Skuad Barcelona Ricuh Hingga Rivaldo Curiga…

Share this Article

Mantan pemain Barcelona sekaligus legenda Brasil, Rivaldo, menilai adanya hal yang tidak beres di kubu Barcelona. Apalagi melihat hasil yang kurang memuaskan yang dilakoni Blaugrana, bahkan ia mengatakan seperti tidak kondusif di ruang ganti.

Rivaldo telah mengamati dan mengklaim bahwa terdapat perselisihan di skuad Barca, entah dari pemain sesama pemain atau pelatih. Sebelumnya ia curiga saat menghadapi Atletico Madrid pertandingan ke-33 La Liga Spanyol 2019-2020, Quique Setien selaku pelatih membuat kejutan dalam keputusan bahkan susah diterima akal sehat.

Pada pertandingan tersebut, Setien baru memasukkan Antoine Griezmann di menit ke-90. Rivaldo menilai apa yang dilakukan oleh Setien tersebut adalah tindakan konyol. Sebab, masuknya Griezmann di masa injury time tak akan mengubah apa pun, mengingat waktu tersisa hanya tiga menit.

Memang terlihat Setien ingin perubahan tetapi harusnya Griezmann yang dimasukkan menit ke-90 bisa jauh lebih awal, bahkan Rivaldo heran mengapa dia dicadangkan. Padahal, sebelumnya Griezmann telah berada di posisi on fire bahkan bermain bagus di Timnas Prancis.

Meski Griezmann sering dibilang tampil buruk, namun faktanya sepanjang musim ini ia telah mengemas 14 gol. Jumlah yang terbilang lumayan tentunya. Barca sendiri menebus Griezmann dengan harga fantastis, yakni 120 juta euro.

Itulah alasan mengapa pada akhirnya Rivaldo curiga bahwa terjadi perpecahan di dalam skuad Blaugrana.

“Saya tidak bisa mengerti mengapa seorang juara dunia untuk Prancis, mantan bintang Atletico Madrid selama bertahun-tahun dan perekrutan multi-juta euro oleh Barcelona hanya bisa datang di menit-menit terakhir dari pertandingan penting seperti melawan Atleti,” tutur Rovaldo, mengutip dari Goal, Sabtu (4/7/2020).

“Itu menunjukkan kepada saya bahwa ada sesuatu yang tidak baik di tim, karena jika Anda tidak menempatkan Griezmann dalam permainan yang sangat penting, Anda mengasumsikan bahwa dia bukan yang terbaik dan mungkin merupakan perekrutan yang buruk. Ini mengkhawatirkan, situasi di Barcelona saat ini, dan mereka akhirnya bisa kehilangan gelar La Liga,” sambungnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *