Di Bikin Syok, Wanita Ini Baru Sadar Setelah 2 Tahun Disiram, Ternyata Tanaman Ini Replika

Share this Article

Seorang pencinta tanaman di California, Amerika Serikat, merasa kecewa lantaran tidak menyadari fakta succulent-nya terlihat dalam kondisi sempurna. Kisahnya itu viral setelah ia mengungguh foto di Facebook pada 28 Februari 2020, dua tahun merawatnya ternyata tanaman itu palsu dan banyak nitizen terhibur dengan pengalamannya.

Caelie Wilkes merawat tanamannya dengan sepenuh hati, bahkan selalu memastikan succulent-nya mendapat pancaran sinar matahari yang cukup. Ia mengaku selama dua tahun sangat ketat dalam merawat tanaman miliknya, apalagi jika ada orang lain ingin menyiramnya ia sangat marah.

“Aku sangat menyukai succulent-ku, selama dua tahun menyiraminya. Melihat warnanya yang sangat indah, yang membuatku ingin selalu menjaganya,” tulis Caeli Wilkes seperti dilansir Mirror.

Kenyataan bahwa tanaman miliknya itu palsu, baru diketahui saat Caelie menemukan sebuah vas lucu dan sempurna. Ia pun memindahkan succulent-nya dari wadahnya, betapa terkejutnya ternyata vas aslinya berbahan plastik dan ia baru menyadari bahwa vas tersebut ternyata palsu.

“Sudah semaksimal mungkin merawatnya agar tanamanku terlihat indah, tapi ternyata palsu. Seperti dibohongi selama dua tahun, dan aku benar-benar tidak menyadarinya,” jelas Caelie.

Pengalamanya Caelie itu menjadi viral di sejumlah acara televisi, yang memberitakan tentang dirinya selama dua tahun telah tertipu oleh tanaman palsu, seperti Fox News, Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning America.

Setelah pengalamanya menyebarluas di media sosial, pihak perusahaan retail Home Depot akan mengirimkan sebuah tanaman hidup untuk Caelie yang benar-benar dan tidak palsu.

Sumber: berbagai sumber
Foto: google

Share this Article

Baca Juga !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *