Sering Di Ejek Jomblo? Ketahuilah

Share this Article

Share this Article

Sendiri atau jomblo itu pilihan dan bukan berarti dunia mau kiamat, juga bukan kalian tak menarik sehingga tidak ada yang tertarik. Bahkan sama sekali tidak benar istilah jomblo itu tidak ada seseorangpun yang mencintai.

Jadi untuk para jomblo kalian tidak usah bersedih atau putus asa, kenapa?
Coba perhatikan dan disadari, kalian memang dengan status jomblo itu selalu sendiri? Tidakkan, lihatlah dirimu sekarang masih ada yang memperhatikan atau mencintai seperti kawan-kawan, teman, sahabat dan keluarga kalian.

Menjadi jomblo itu memang pilihan, sebenarnya kalian itu mampu untuk mendapatkan seseorang pasangan dengan cepat apapun resikonya. Tetapi sebagian orang atau dari kalian pasti mencari pasangan itu harus memiliki kriteria. Bahkan kalian pernah saling berkenalan dengan pasangan dan ingin pacaran tetapi dari salah satu pasangan itu berfikir karena sikap pasanganya yang tidak sesuai dengan kriteria dan akhirnya salah satu memutuskan untuk memilih menjauh, bukan karena tidak suka orangnya tetapi tidak suka sifatnya.

Tanpa disadari untuk status jomblo itu adalah sebagian dari pilihan dan keputusan diri sendiri. Adanya status jomblo itu bukan berarti tidak laku, sebenarnya sih… sih jomblo ini juga ingin merasakan berpasangan kok. Akan tetapi dari banyak jomblo itu, berfikir untuk mendapatkan pasangan dengan kriterianya.

Jadi untuk para jomblo bila ingin tidak dikatain jomblo yang cepat-cepat cari pasangan ya, bukan berarti cepat-cepat salah memilih pasangan.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *