Rel di Banjiri Jagung, di Taksir Rugi 46 Juta hingga Jadi Surga Bebek

Share this Article

Media sosial dihebohkan dengan adanya foto yang diungguh oleh seseorang pengguna twitter. Kejadian aneh yang bikin geleng-geleng kepala, bayangkan saja jalur rel kereta api dipenuhi oleh bulir jagung.

Foto yang memperlihatkan rel kereta api yang tertumpuk bulir jagung ini di tweet atau cuitan Mike Parker pada Minggu (5/1) sampai saat ini sudah mendapatkan 1.800 like.

Dia menulis di tweet-nya, “Corn spilled on the tracks by my house the ducks and deer haven’t found it yet.”

Jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia, “Jagung tumpah di rel dekat rumahku, bebek dan rusa belum menemukannya”.

Foto ini diabadikan di sepanjang jalur perlintasan kereta api di kawasan Crystal, sebuah kota yang berada di Minnesota, Amerika Serikat.

Bulir jagung itu telah membanjiri jalur perlintasan rel kereta api Canadian Pacific Railway sekitar 610 meter atau sepanjang 2.000 kaki.

Hmm… Lumayan panjang ya!

Berapa ya kira-kira kerugiannya, atas tumpahan jagung ini. Karena ini nggak sembarangan, loh! Bayangin 610 meter dengan ukuran jalur kereta api.

Mau tahu berapa kerugian tumpahan bulir ini? Sekarang coba bayangin dengan kedalaman 1.5 inc tumpahan bulir jagung yang memadati?

Kira-kira kerugian ini diperkirakan itu mencapai 900 gantang, nilai tersebut itu bisa mencapai 3.400 dolar Amerika, atau sekitar 46 juta rupiah, loh!

Duh! Besar banget ya kerugiannya, lumayan ya guys buat beli motor matic 2 juga cukup ya, hehe.

Meski adanya tumpahan bulir jagung ini, kabarnya tidak menganggu perjalanan kereta api yang sedang melintas.

Bahkan banyak orang berpendapat jika perlintasan kereta itu menjadi indah dan cantik. Dengan bulir jagung berwarna kuning yang membuat segar mata, apalagi dikepit oleh salju.

Selang beberapa hari kemudian, pihak Canadian Pacific Railway mengetahui jika jalur keretanya telah ditaburi oleh tumpahan bulir jagung sepanjang perlintasan ya.

Setelah itu memutuskan untuk menurunkan petugas untuk membersihkan semua bulir jagung yang berada di lintasan rel kereta tersebut.

Tapi sebelum dibersihkan oleh petugas, Mike mengumumkan bahwa sekawan bebek telah menemukan tumpahan jagung dan mereka sedang berpesta.

Bahkan katanya bebek-bebek itu makan dengan lahap, seperti layaknya berada di surga mereka.

Wah, ada-ada saja ya!

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *