Tips Gaya Pakaian Pria Gemuk Agar Terlihat Keren, Yuk Intip!

Share this Article

Rasa kurang pede pasti ada diri semua orang, apalagi kalau kita memiliki bentuk tubuh besar. Hmm… Ini mungkin kalian belum mengenal gaya pria masa kini, sebenarnya banya cara untuk bergaya dengan tubuh besar, itu bukan sebuah rintangan!

Rata-rata pria bertubuh gempal tidak yakin akan penampilan diri sendiri, tapi disini! Kami khusunya akan memberikan tips dalam berbusana, yuk simak rahasianya.

Menciptakan Tipuan Visual Dari Pakaian

Rasa canggung biasanya dialami oleh pria bertubuh gemuk, bahkan berfikir tak ada cara yang bisa diatasi. Akhirnya tanpa pikir panjang pasrah dengan keadaan, buang rasa pikiran itu! Bikin keyakinan untuk menciptakan tipuan visual.

Fungsi utama adalah menyamarkan kekurangan, tubuh gemuk dapat disamarkan dengan mudah. Orang akan perpendapat ‘wow seksi cowok itu’ saat mengenakannya. Lalu bagaimana caranya? Kalian bisa praktek dengan memanfaatkan kemeja yang diselipkan pada celana, lalu memanfaatkan ikat pinggang yang membuat kalian akan terlihat ramping.

Ada beberapa pemilihan kemeja, carilah yang benar-benar efektif. Kemeja berkancing dengan bermodel V-NECK adalah pilihan tepat. Apalagi memiliki motif yang vertikal, jadi pandangan seseorang akan tertuju pada kemeja bukan perut yang membuncit.

Memilih Atasan Berwarna Netral

Selain itu, warna merupakan penentu yang bisa mempengaruhi penampilan. Khusus pria bertubuh gemuk, warna netral adalah warna paling cocok untuk digunakan, seperti hitam, yang mampu menyembunyikan kekurangan. Yang tadinya perut buncit jadi tidak terlihat menonjol.

Sedangkan motif, pria gemuk cocoknya itu mengenakan pakaian yang bermotif standar jangan terlalu mencolok. Seperti halnya motif kotak-kotak berukuran kecil hingga motif brgaris-garis, itu sangat cocok.

Memilih Pakaian Berbahan Ringan

Berbahan ringan juga sebagian untuk mempengaruhi penampilan serta kenyamanan, ingat semua itu harus diselaraskan. Yang dimaksud bahan ringan itu pilihan yang tepat, jangan terlalu tebal maupun tipis.

Sebab bahan terlalu tebal itu sama saja membuat tubuh terlihat semakin gempal. Sebaliknya jika terlalu tipis, bentuk tubuh nantinya akan terlihat lebih jelas. Maka, pilihan yang tepat adalah bahan yang sedang, tidak menonjol kekurangan dan akan lebih kuat.

Misalnya bahan katun, yang memiliki sifat ringan, adem bahkan tahan kerutan. Pastinya bahan ini akan membuat kalian mampu untuk menyamarkan kegemukan.

Jadilah, tirulah gaya pria masa kini ketimbang pasrah dengan keadaan. Pikirkan hidup memerlukan usaha yang maksimal, karena dengan usaha pasti membuahkan hasil. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membaca.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *