Pria Nyasar Ke Parit, Gara-Gara Ikut Saran Google Maps

Share this Article

Kondisi jalan yang berbeda dengan aplikasi google maps, membuat pria ini nyasar ke parit. Namun, kecanggihan aplikasi ini justru menjadi kisah yang lucu.

Ya, dengan bantuan GPS kamu dapat mengunjungi tempat-tempat yang belum kamu kunjungi. Teknologi ini sangatlah bermanfaat, terutama bagi para pengendara yang sama sekali tidak tahu jalan.

Kejadian dialami oleh pria berasal dari Vietnam, karena sanking percaya 100 persen dengan GPS, justru malah kesasar. Pria tanpa identitas ini tersasar di sebuah wilayah yang sama sekali berbeda dengan jalannya.

Awalnya pria ini hendak berkunjung ke tempat yang sama sekali ia belum kunjungi. Ia lantas minta bantuan dengan membuka aplikasi petunjuk jalan, alih-alih ingin melintas dengan lancar justru pria ini mengalami kendala hingga membuatnya terjebak.

Pria ini bahkan sempat mengungguh layar aplikasi petunjuk jalan tersebut, di situ terlihat jalan memang sempit tapi bisa dilewati oleh dua motor yang berpapasan. Terlihat hamparan sawah yang mengelilingi jalan tersebut.

Namun pria ini justru dibuat repot oleh aplikasi tersebut, realita sangat berbeda dengan aplikasi petunjuk jalan. Memang awalnya terlihat ada jembatan kecil yang cukup dilalui motor, tapi setelah melihat ujung jembatan bukan terlihat jalan yang dilewati motor.

Setelah melewati beberapa jembatan, malah terlihat di ujung jembatan justru parit yang samping kirinya kebun. Uniknya, pria ini memanfaatkan parit menjadi dua bagian, satu untuk dirinya yang satunya lagi untuk motor, ia berjalan sambil menuntun motor yang ditengahnya parit.

Kisah ini langsung viral di media sosial, foto tersebut diungguh di akun instagram. Nitizen yang melihat langsung mengomentari kisah lucu pria itu.

“Kepuncak,disuruh belok kiri, padahal kiri itu tebing, konspirasi tumbal google,” komentar akun @wicaaaks.

“Google maps mah nyusain, bukan bikin permudah njir,” ujar akun @ge_gembul.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *