Pemilik Toko Kelontong Mendadak Kaya Raya, Dengan Cara Menyeramkan…

Share this Article

Terkadang di dunia bisnis tak sedikit orang yang ingin meraih keberhasilan secara cepat dan praktis. Namun, tetap saja kalau kondisi tak mendukung bisa saja bisnis akan sepi, bahkan bisa bangkrut.

Hal ini disadari oleh pedagang sebut saja namanya, Pak Sundul. Merintis bertahun-tahun, yang membangun sebuah toko kelontong di depan rumahnya.

Kenyataannya toko tersebut merupakan mata pencarian satu-satunya keluarganya. Setelah adanya pandemi covid-19, semua berbeda sekali yang awalnya ada beberapa orang belanja justru sekarang sama sekali tidak ada.

Hari-harinya pun semakin terpuruk, lantaran toko kelontong milik Pak Sundul itu berlokasi di kota yang besar. Sehingga dengan adanya covid-19, orang-orang jarang keluar rumah.

Mirisnya, kebutuhan sehari-hari tak bisa dihentikan bahkan keluarganya sedih bukan main karena penghasilan tokonya itu tak memenuhi kebutuhannya. Dilatarbelakangi kondisi yang sangat tak menentukan, akhirnya pak Sundul mencari cara keluar agar bisa mendapat penghasilan.

Singkat cerita, tak disangka akhirnya pak Sundul memutuskan untuk membuat masker, karena ia sadar apa yang dibutuhkan masyarakat sekarang ini. Keputusannya itu sangat mengejutkan, keluarga pak Sundul menjadi kaya raya.

Namun, dibalik kesuksesannya itu ada hal tersembunyi yang tak diketahui masyarakat. Memang terlihat wajar untuk menyelamatkan ekonomi keluarga saat pandemi covid-19 bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti berjualan masker.

Uniknya! Setiap masker yang dijual pak Sundul itu sebelumnya di bawa ke dukun untuk di jampi-jampi atau diberik mantra, itu syarat ritual pesugihan yang dilakukannya. Namun, hal menyeramkan menimpah pak Sundul, bukan hanya kaya raya yang didapatnya tapi tumbal pun harus dipersembahkannya.

Yang bikin merinding, setelah membeli masker itu pembeli akan terhipnotis untuk memberikan semua hartanya kepada pak Sundul. Pembeli yang terkena hipnotis mau tak mau menjadi linglung, bahkan bisa mati. Pak Sundul memuluskan cara yang haram untuk mendapatkan kekayaan dengan perantara berjualan masker.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *