Pasangan Muda Buat Seisi Ruangan Penuh Tisu Toilet, Ini Alasanya!

Share this Article

Banyak orang berpendapat memelihara hewan peliharaan itu merupakan salah satu untuk menghilangkan stres bagi pemiliknya.

Kucing adalah hewan yang memiliki wajah lucu, apalagi ditambah bulu yang beragam, tak heran hewan ini kerap kali jadi peliharaan orang-orang.

Namun ada yang unik dari kucing ini, memang bukan menjadi urusan perkara yang mudah bagi pemiliknya. Sepert kebiasaan kucing menjatuhkan barang, mencakar sofa atau kursi hingga robek-robek.

Mengutip dari Boredpanda, Tapi pemiliki kucing yang satu ini justru membiarkan kucing menikmati suasana rumahnya. Bayangkan saja pasangan ini rela membeli tisu toilet untuk menghiasi ruangannya.

Pasangan yang berasal dari Rusia ini mengetahui bahwa kucing yang dipeliharannya suka bermain dengan tisu toilet di rumah mereka.

Nah dari situlah, pasangan ini mempunyai ide jika ruangan rumahnya di dekorasi dengan 100 tisu toilet untuk bermain kucing mereka.

Kucing peliharaan itu bernama Pusic, awalnya kucing tersebut ditemukan disebuah kardus. Kemudian ia mengeong tanpa membuka matanya, lalu pasangan ini memutuskan untuk merawatnya.

Saat ini Pusic sudah tumbuh besar dan lincah, bahkan kerap kali rasa penasaran pada benda-benda aneh yang baru dilihatnya.

Pasangan muda ini bahkan beberapa kali memosting foto dan video Pusic di channel YouTube, bahkan video Pusic sudah meraih 100 juta views.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *