Pasangan Ini Melakukan Kencan Dengan Cara Unik di Tengah Pademi Covid-19

Share this Article

Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 mengharuskan beberapa negara di belahan dunia telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), seperti yang dilakukan Indonesia demi mencegah Covid-19.

Dengan adanya kebijakan ini, dihimbau untuk masyarakat agar tidak meninggalkan rumah, terkecuali dengan keadaan darurat. Kebijakan ini juga mewajibkan orang-orang mengerjakan kegiatan harian seperti bekerja dan belajar di rumah, termasuk urusan percintaan.

Meski begitu, tidak berarti tak boleh keluar dari rumah demi urusan percintaan, beragam cara romansa dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Mengutip lama Asia One, seperti yang dilakukan warga New York, Jeremy Cohen memperlihatkan cara untuk bisa melakukan rintangan di tengah pandemi Covid-19, ia berhasil mengajak seseorang gadis berkencan di lingkungan tempat tinggalnya. Meski mereka diberi himbauan untuk karantina diri sendiri di rumahnya.

Hmm… memang benar ya? Kalau urusan percintaan semua rintangan yang menghalang bisa dijadikan mudah. Cohen merinci proses mengajak gadis itu untuk berkencan yang di ungguh di akun Instagram-nya.

Pria berusia 28 tahun ini sekaligus fotografer mengatakan beberapa proses yang membuatnya berhasil mendekati gadis melalui ‘karatina imut’ di sebuah balkon sebrang apartemenya.

“Mendekati seorang wanita itu sangat menakutkan bagi saya, tapi karena sudah seminggu dikarantina, saya harus berani dan sangat mendambakan interaksi sosial,” ujarnya.

Setelah dia membalas dengan melambaikan tangannya, kemudian dia memutuskan untuk terhubung dengan cara menuliskan nomornya di atas kertas yang ditempel di sebuah drone lalu diberikan kepadanya.

Satu jam setelah mengarahkan drone yang berisi tulisan nomornya itu, Cohen lalu mendapat pesan singkat yang dikirim oleh sang gadis tersebut. Kemudian keduanya bertuker kata-kata lewat pesan dan akhirnya Cohen mengajak gadis tersebut berkencan secara virtual.

Setelah itu pria berusia 28 tahun ini meminta bantuan kepada rekannya untuk mengubah balkon apartemenya menjadi sebuah restoran yang sederhana dengan meja dan taplak bernuasa romantis untuk kencan.

Kemudian kisah romansa mereka berlanjut di akun instagram Cohen, setelah kencan secara virtual keduanya sepakat untuk bertemu, tapi dengan cara unik.

Cohen dengan ide cemerlangnya membuat bola hamster manusia raksasa yang ditup dan dirinya masuk ke dalam balon tersebut. Sehingga mereka bebas berjalan di luar apartemennya, hmm… bagaimana menurut kalian guys? Benar-benar romantis dan kreatif ya pasangan ini, padahal di tengah pandemi masih saja bisa berkencan?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *