Nyesek! Driver Ojol Bucin Dengan Kasir Minimarket, Justru Diselingkuhi…

Share this Article

Banyak cerita yang dialami oleh Drive ojek online dikeseharian aktivitasnya, dari senang sampai sedih. Bahkan seperti kisah ini yang menyebar di media sosial, suka dan duka mulai dari dompet hingga percintaan.

Cerita unik yang bikin geleng-geleng kepala, bahkan cerita tak kalah seru dengan cerita ojek online yang sudah-sudah. Cerita yang diungguh akun Instagram @newdramaojol.id, kisah asmara di mana seorang ojol yang punya seorang kekasih kasir minimarket.

“Punya kekasih karyawan Indomaret karena sama-sama merantau,” demikian cerita diklaim oleh salah satu driver ojek online.

Si driver ojek online pun rela membiata biaya hidup sang kekasih, seperti makan, uang kos, itu semuanya dilakukan karena saking cintanya kepada gadis Indomaret.

“Meski anyep banget pas bulan puasa ane beliin HP buat doi karena HP yang dulu rusak,” tambah sang driver ojol dalam curhatan itu.

Mengejutkannya, setelah pertemuan antara keluarga justru mereka ketika kembali bertemu di Jakarta. Mulanya, sopir ojol ingin mengecek ponsel yang dimiliki kekasihnya.

Tak disangka! Ojol ini menemukan percakapan mesrah dengan pria lain. Menanganggap kekasihnya setia malah mesra-mesraan dengan pria lain, setelah melihat dengan kedua matanya ojol sangat sakit hati.

“Eh, di chat WA sayang-sayangan sama laki-laki lain. Di galerinya foto-foto mesra,” keluh sopir ojol itu.

Dalam curhatan itu pula sang sopir ojol meminta saran kepada teman-temannya untuk menghadapi hubungannya dengan sang kekasih.

“Nyesek banget dan malu sama orangtua,” tambah dia sambil memberi emotikon menangis.

Unggahan itu mendapat banyak respons netizen. Mereka ramai-ramai memberikan saran kepada sopir ojol yang curhat tersebut.

Tarik lagi hp nya, terus putusin,” komentar akun @tinulada.

Akun @naz_one_haikal17 berpendapat, ” Tinggalin, cewek kyk gt gak bs hargain perjuangan cowok, gw yg cewek ikut sebel.”

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *