Model Cantik Berusia 21 Tahun, Dipercaya Jadi Pemilik Klub Liga Rumania

Share this Article

Model cantik Rebecca Prodan Dumitrescu sontak mengejutkan publik, meski baru genap berusia 21 tahun ia telah memiliki klub sepakbola di Rumania. Dia dipercaya menjadi klub di Liga Rumania, yakni FC Hermannstadt.

Awalnya pembelian klub itu dilakukan oleh ibunda Rebecca, Anamaraia Prodan. Mantan model majalah Playboy ini membeli 50 persen saham dari klub FB Hermannstadt.

Meski sudah berpengalaman menangani klub, Anamaraia berniat untuk menularkan pengalamannya itu kepada putrinya, Rebecca. Bahkan Anamaraia percaya bahwa putrinya bisa mengelola klubnya dengan baik.

“Anak tertua saya akan menjadi orang nomor satu dan saya akan membantu dia. Dia akan menjadi pemimpin termuda di Liga 1 dengan usia 21 tahun,” kata Anamaria, dikutip dari Digi Sport.

Rebecca kini menjadi pemilik klub termuda di Liga Rumania. Walau masih begitu muda, ia memastikan siap menerima kepercayaan yang diberikan oleh sang ibunda kepadanya.

“Ini adalah olahraga sepakbola yang menjadi nafas kami. Sibiu merupakan kota indah, jadi saya yakin bisa melahirkan orang-orang hebat,” tutur Rebecca.

Sebagai informasi, keluarga Rebecca memang sangat kental dengan sepak bola. Ayahnya mantan gelandang Timnas Rumania, Laurentiu Reghecampf. Ia kini menjabat sebagai pelatih di klub Uni Emirat Arab (UEA), Al-Wasl.

Sedangkan sang ibu merupakan agen yang cukup terkenal, salah satu kliennya yaitu eks pemain Chelsea, Adrian Mutu. Bahkan ibunda Rebecca juga pernah menjabat sebagai Ketua Ekskutif di dua klub Rumania, FB Cluj dan FC Snagnov.

Uniknya, Rebecca sebenarnya tidak ada pengalaman untuk menangani atau mengetahui tentang sepak bola. Berbeda sekali dia merupakan model yang saat ini sedang menuntut ilmu fashion di Italia, diberikan kepercayaan untuk menangani sebuah klub.

Bagaimana menurut Anda, apakah model cantik ini sanggup menangani klub tersebut?

Sumber 

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *