Merasa Ditipu, Suami Laporkan Istrinya Ke Polisi Lantaran Tak Perawan…

Share this Article

Namanya juga saling cinta ya, hmm… Harusnya saling menerima pasangan masing-masing. Namun, tak berlaku oleh pasangan pasutri yang baru saja menikah sekitar tiga bulan yang lalu, kebahagian sirna karena mereka harus berpisah dengan cara buruk.

Bagaiamana tidak? Suaminya yang bernama Yudi Asnandar (48) yang telah menikahi Rien Faridah (30) itu melaporkan istrinya ke kantor polisi, karena kedapatan pemalsuan identitas. Loh, kok bisa memalsukan identitas? Apakah dia seorang lelaki? Tapi bukan itu, ada alasan lain yang membuat Yudi melaporkan istrinya, awalnya mengaku masih perawan.

Dari pengakuan tersebut Yudi kecewa, karena merasa sudah ditipu. Sebelum menikah, Yudi terpikat oleh kata-kata manis Rien yang mengaku dirinya masih perawan. Apalagi Yudi merupakan seorang PNS di Palembang, tak terima kebohongan Rien, bahkan tak bisa dimaafkan langsung Yudi melaporkan ke petugas polisi setempat.

“Dulu dia (terlapor) bilang masih gadis, tapi saya kecewa, dia tak gadis lagi, tetapi sudah janda saat menikah dengan saya,” ungkap Yudi saat melapor ke SPKT Polda Sumsel, Senin (21/12).

Seperti yang dikutip dari merdeka.com, ia sebenarnya sudah mengetahui semua sejak bulan madu. Tapi kekurangnya bukti, hingga akhirnya Yudi mengecek dokumen istrinya di KUA, Palembang.

Kesal serta emosi karena kaget istrinya ternyata sudah menikah pada 14 Februari 2010 lalu. Bahkan mengejutkannya, bahwa si istri sudah memiliki tiga anak dari pernikahan itu.

“Dia sangat jahat, karena telah memalsukan identitasnya untuk bisa menikah dengan saya,” ujarnya.

“Kami sekarang tidak serumah lagi, bahkan saya ingin dia ditangkap oleh polisi,” tambah warga Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, jika terbukti bersalah, terlapor akan dikenakan Pasal 266 KUHP tentang Pemalsuan Identitas. Pihaknya akan segera memanggil terlapor sesuai bukti lapor Nomor LP/B-2898/XII/2015/Resta/Sumsel.

Bagaimana guys, apakah pantas suami melaporkan istrinya ke polisi? Padahal awalnya sama-sama cinta tapi kok tega ya?

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *