Mai Li Fay, Gadis berbadan Ular Gemparkan Thailand

Share this Article

Kisah gadis berusia 8 tahun yang menggemparkan publik, bernama Mai Li Fay berasal dari Bangkok, kehidupannya yang tidak biasa membuat disebut gadis ular.

Beribu-ribu orang berdatangan ke depan rumahnya untuk melihat langsung serta menyentuh gadis tersebut. Menurut penganut Buddha dan Hindu menganggap gadis itu sebagai pemberi nasib yang baik.

Menurut Dr. Ping Lao selaku pakar di Thailand mengatakan jika gadis muda itu mengalami sindrom yang jarang ditemukan sebagai Malianorcis Serpentosis atau penyakit Jing Jing, terihat badan lebih rendah dan berbentuk reptilian berbeda dengan manusia biasa.

Mungkin hanya ada segelintir orang yang mengalami nasib seperti Mai Li, dengan keadaannya tidak ada rasa kecewa apalagi penyesalan dalam hidupnya.

Keluarga Mai Li menerima keadaannnya karena mereka mengetahui jika tidak ada keluarga yang menginginkan manusia yang tak biasa, perasaan campur aduk ada kesedihan dan kegembiraan menyelimuti keluarganya.

Kesedihan yang dengan keadaan Mai Li, namun dibalik kesedihan itu ada kegembiraan sebagai keluarga miskin, karena banyaknya tamu yang berdatangan serta menjadikan pendapatan untuk biaya hidup keluarganya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *