Kylie Jenner Ajarkan Sang Buah Hati, Agar Selalu Bersabar!

Share this Article

Artis cantik dan seksi Kylie Jenner hampir setiap waktu menghabiskan bersama putrinya, Stromi Webster ditengah pandemi Covid-19 di rumah mewahnya, California, Amerika Serikat. Dia pun kerap kali mengungguh tingkah lucunya di Instagram, nampak ibu cantik dan anaknya sedang menonton kembali film Troll dan Frozen dengan putrinya yang baru berusia 2 tahun.

Selain itu, ada kisah unik di mana Kylie Jenner dalam video singkatnya tentang Stromi cara bersabar, bahkan itu menjadi ungguhan lucu serta menggemaskan, seperti yang dikutip Evening Standard.

Terlihat mantan pacar Travis Scott ini menaruh semangkuk cokelat yang berada di atas meja,”Kamu Hanya dapat mengambil tiga buah dan aku akan memberimu tiga,” sebelum menamhahkan: “Tapi tunggu! Sebentar karena ibu akan kembali, karena aku harus ke kamar mandi.”

Dia pun ke kamar mandi dan meninggalkan Stromi sambil merekamnya. Lalu Kylie mengintipnya, apakah benar Stromi benar-benar mengikuti perkataannya, atau langsung memakan cokelat itu. Setelah kembali, tampak Stormi asik melihat televisi, sebelum dia mengingatkan mangkuk di depannya.

Hal yang menarik, dia sanggup menahan diri loh dari cokelat-cokelat yang menggoda dirinya untuk disantap. Bahkan yang paling lucu, Stormi bernyanyi untuk dirinya: “oh, cokelat! Sabar, sabar.”

Setelah Kylie kembali dari kamar mandi, Stormi langsung teriak seakan-akan gembira tak sabar untuk menyantap cokelat yang ada dihadapannya. Kylie pun tak menyangka kalau putrinya sanggup bersabar dan mengikuti instruksinya, lalu menghadiahi tiga buah cokelat itu.

Wah… Ternyata tak hanya pintar ya, tapi Stormi juga enggan mengingkari instruksi ibunya. Sejak video itu diungguh 8 jam lalu, video tersebut viral serta sudah dilihat lebih dari 17 juta kali, loh!

Bahkan kakak perempuan Kylie, Kim Kardashian sangat terkejut dan mengomentari videonya itu. “OMG, sangat sempurna! Ini bukan setingan, bahkan bukan kasusnya dengan Chi! atau saint,” tulisnya.

Sementara Chrissy Teigen menulis: “Ya Tuhan, ini BEGITU MANIS, saya harus mencoba dengan Mile, saya tahu Luna tidak akan tetapi buat Miles itu sudah berakhir.”

Sebelumnya, pada momen Hari Ibu International di Amerika Serikat Minggu 10 Mei 2020, Kylie Jenner juga berbagi foto manis Stormi dengan handuk mandi, ketika dia dengan nakal menjulurkan lidahnya ke kamera. “Cinta kecilku ini … betapa istimewanya menjadi seorang ibu. Selamat hari ibu bagi semua ibu …”

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *