Kocar-Kacir Dikejar Polisi, Justru Pemuda Lari ke Kosan Sedang Pesta Ganja…

Share this Article

Baru-baru ini kisah viral bikin geger media sosial, kocar-kacir dikejar polisi justru pemuda ini lari ke kosan pemakai ganja. Tim gabungan Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, justru terbantu dalam pengejaran tersebut.

Salah satu akun Facebook Longg Time You mengungguh video itu hingga viral di kalangan warganet pada Sabtu (6/6).

Video itu pun tersebar terlihat polisi mengejar beberapa pemuda yang mencurigakan. Pemuda yang kocar-kacir itu pun terlihat panik dengan keberadaan polisi di jalan raya, salah satu pemuda berbaju merah pun melarikan diri dari kejaran petugas.

Selain itu, pemuda yang kabur dari kejaran polisi itu sangat mencurigakan karena kepanikannya malah menuju ke kos-kosan yang dihuni oleh sekolompok pemuda yang asyik berpesta ganja.

“Kalian diam, tangan di atas semua,” ucap seorang polisi kepada pemakai narkoba jenis sabu tersebut.

Dari video itu, tampak tiga orang tengah mengonsumsi narkoba di di dalam kos-kosan. Selain itu, polisi juga menemukan alat hisap dari pemuda tersebut.

Video penangkapan para pemakai narkoba itu pun ramai dibahas di media sosial. Pasalnya, banyak warganet yang salah fokus dengan aksi pemuda yang secara tidak sengaja menuntun polisi ke sebuah kos-kosan yang dihuni oleh pemuda pemakai ganja.

“Hadeehhh… kalau enggak salah knapa lari.? Teman yang jadi korban. Maaf temanmu tak sengaja,” ucap Rucy Kuocuor.

“Temennya enggaka ada akhlak,” lanjut Anang Fauzi.

“Hahaha mau ketawa takut dosa,”┬átimpal Kang Kung You.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *