Kisah Unik, Pria Jepang Ini Jalin Asmara Dengan Kecoa!

Share this Article

Kejadian aneh yang dilakukan pria ini, biasanya orang pasti benci sama kecoa apalagi para wanita yang bisa bikin teriak histeris. Apalagi kecoa ini terbilang hewan yang memiliki bau yang tidak sedap karena hewan ini penghuni toilet dan selokan.

Namun berbeda dengan pria ini, justru kecoa merupakan hewan yang disayangi bahkan dia jatuh cinta pada kecoa betina ini, wah kok bisa, Bagaimana pria ini bisa tahu mana jantan dan betina?

Meski terdengar aneh, tapi hal ini benar-benar nyata terjadi di Jepang, loh. Pria ini bahkan sudah menggemparkan seisi dunia dengan kisah cinta bersama kecoa betina ini.

Pria asal Jepang ini bernama Yuta Shinohara, memang dirinya terkenal sebagai pencinta serangga, meski memiliki banyak koleksi serangga ia juga seorang koki spesialis untuk olahan makanan berbahan dari serangga.

Cerita kisah cinta aneh ini berawal pria ini membeli seekor kecoa betina dari toko hewan, yang berasal dari Afrika dan bernama Lisa. Setelah memilikinya ia sering berimajinasi dengan kecoa tersebut bahakn sering kali diajak berbicara. Seakan-akan kecoa yang bernama Lisa ini adalah teman curhat Yuta, setiap ditimpah masalah pasti Yuta curhat dengan Lisa, keanehan ini mulai terungkap dan pria Jepang ini tumbuh benih cinta kepadanya.

Bahkan Yuta sempat bercerita kepada Lisa, jika ia membayangkan kalau bercinta denganya sehingga dirinya merasakan orgasme. Sayangnya, kisah cinta ini berakhir karena maut telah memisahkan karena kecoa yang membuat jatuh hati kepada pria Jepang ini mati.

Sanking cintanya kepada Lisa, Yuta nekat memasak dan menyantap kekasihnya itu setelah diolah menjadi hidangan yang lezat. Hingga saat ini Yuta masih kesepian dalam kesendiriannya karena sang kekasih hatinya sudah meninggal dunia, sampai sekarang pria Jepang bertahan dengan status jomblo dan belum menemukan pengganti Lisa.

Bagaimana guys, apakah kalian tertarik juga untuk menjalani kisah cinta aneh ini? Atau mungkin kalian pernah juga mengalami kisah cinta seperti pria Jepang ini? Tulis komentar ya guys.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *