Kedapatan Berlari, Tikus di Hukum Dengan Alat Pasung

Share this Article

Cerita ini mungkin unik sekaligus lucu karena seorang pria memperlihatkan aksinya dengan memasung seekor tikus menggunakan alat pasung kecil setelah hewan kecil itu ditangkap disebuah rumah di Kota Taichung, Taiwan Barat.

Foto yang beredar di media sosial telah diungguh oleh pria bernama Lee Wei-chin melalui akunnya. Bagaimana aksi tersebut mengarah ke arah “penyusup berbulu” itu untuk menghukumnya.

“Akhirnya tikus itu berhasil saya tangkap!” tulis Lee Wei-chin dalam keterangan foto itu.

Mengutip dari Mirror, ungguhan tersebut sudah dibagikan lebih dari 1.000 kali. Tentunya postingan Lee Wei-chin telah menarik perhatian publik, bahkan beragam komentar diluncurkan oleh nitizen. Tapi sebagian nitizen justru simpati terhadap tikus yang dihukum Wei-chin.

“Dibunuh atau biarkan saja?” komentar nitizen.

Sementara dalam postingan tersebut terlihat foto hewan malang itu dengan kondisi kepala serta kedua kakinya terkunci dengan alat pasung.

Entah dimana pria ini menemukan alat tersebut, dengan menggunakan alat pasung itu tikus tersebut tidak bisa apa-apa.

Seperti yang di foto, alat pasung kecil terbuat dari logam yang di custom-made sehingga dapat membayangkan betapa sulitnya pemilik rumah untuk menangkap tikus itu.

Selain itu, Lee Wei-chin menjelaskan bahwa tikus yang ditangkapnya kemudian dia lepas pada hari yang sama. Tapi dia tidak memberikan bagaimana caranya menggunakan alat tersebut yang digunakan untuk menghukum hewan kecil itu.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *