Misteri Cincin Pernikahan Selalu Dikenakan di Jari Manis…

Share this Article

Mengapa setiap mengenakan cincin pernikahan untuk sang pemelai itu pasti di jari manis, kok enggak di jari lain ya? Sebenarnya jika dibayangkan memang benar ini menjadi sebuah pertanyaan yang sangat sulit dijawab.

Tapi setelah membaca ulasan ini, saya baru mengerti, mengapa jari manis itu menjadi satu-satunya jari untuk pernikahan. Nah, kami simak beberapa alasan cincin pernikahan itu harus dipakai di jari manis, keajaiban ini mungkin memang sudah ada sejak dulu. Yuk, simak!

1.Pertama, tunjukkan telapak tangan kamu dan lihatlah, kemudian jari tengah ditekuk ke dalam atau bisa lihat gambar dibawah ini.

2. Kemudian, cobalah kamu pertemukan 4 jari yang lain.

3. Permainan dimulai, 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan.

4. Cobalah membuka ibu jari anda , ibu jari mewakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

5. Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereka memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.

7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

Bagaimana guys? Apa pendapatmu setelah mempraktekan ulasan di atas, jangan lupa ya bagikan dan tulis komentarmu.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *