Ingin Mirip Boneka, Wanita Ini Rela Operasi Cabut Tulang Rusuk

Share this Article

Terkadang setiap orang memiliki obsesi berbeda-beda, ada yang berkeinginan memiliki kekayaan, naik jabatan, bahkan ada lebih banyak lagi.

Meski begitu, tak sedikit orang memiliki keinginan melakukan hal yang aneh diluar nalar akal. Seperti orang yang terlalu fanatik dengan idolanya, menariknya lagi ia rela melakukan operasi ratusan juta demi mirip dengan sang idolanya.

Eits tapi anehnya lagi, idolanya itu bukan manusia melainkan boneka seks. Duh, ada-ada saja! Ariane Saint-Amour merupakan salah satunya, kecintaannya pada benda tersebut menjadikan dirinya ingin menyerupai boneka seks.

Melansir laman Lad Bible, seorang model erotis Ariane Siant-Amour rela mengoperasi tubuh karena terobsesi menjadi boneka seks. Obsesinya itu pun menghabiskan ribuan dolar, supaya terlihat layaknya boneka seks.

Ariane Saint-Amour (28) dari Montreal, Canada, meninggalkan kuliahnya untuk menjadi seorang penari erotis disebuah klub lengkap dengan pakaian latexnya.

Merasa dirinya sanggup, tubuhnya pun dioperasi secara ekstrem. Ariane melakukan itu semua karena tidak puas dengan tubuh sebelumnya.

Mulai dari membesarkan payudara, menebalkan bibir, hingga nekat mencabut beberapa tulang rusuk. Untuk mengubah tampilannya tersebut, Ariane merogoh kocek sedalam 42.900 Dollar (sekitar Rp 600 juta).

Menurutnya dengan terlihat seperti boneka seks, pastinya banyak mendapatkan tanggapan dari orang-orang. Terbukti, setelah penampilannya berubah banyak tanggapan positif, bahkan tak sedikit juga yang negatif.

“Saya dibanjiri berbagai pujian dari pria maupun wanita. Namun, feedback negatif juga saya telan dari banyak orang,” tutur Ariane.

Para penggemar ada yang memuji penampilan Ariane, ada yang sangat mengidolakannya, bahkan hingga jatuh cinta. Tapi, disisi lain seperti tanggapan negatifnya itu hinaan ataupun bullying.

Kabarnya operasi itu sampai nyabut tulang rusuk, loh! Ada-ada saja ya, sanking terobsesi apapun dilakukan…

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *