Kekasih Tak Mesra Lagi? Bisa Jadi Selingkuh, Yuk Simak!

Share this Article

Penyebab retaknya suatu hubungan karena adanya ketidakcocokan bahkan bisa diakibatkan oleh perselingkuhan. Nah, jika kamu ingin hubungan dengan pacar tetap langgeng maka janganlah kamu bermain api.

Duh, bermain api itu apa? Hmm… Bermain api itu istilah dalam perselingkuhan. Sebab, pacaran itu terdapat dua insan yang menyatu antara kamu dengan pacar, meski begitu kerap kali kamu berusaha setia tapi justru pasangan kamu yang menyeleweng.

Jika pacar yang kamu terlihat berubah, coba kamu langsung mendeteksi deh! Apalagi sudah tidak seperti biasanya, bisa jadi itu merupakan indikasi bahwa pacar kamu itu mulai main dibelakangmu.

Apapun alasannya, kalau sudah selingkuh tetap yang tidak dibenarkan. Secara tidak langsung pasangamu sudah menghianati kepercayaan kamu.

Nah, bagaimana cara melihat tanda-tandanya? Tenang kamu bisa melihat ulasan dibawah ini, ada beberapa tanda yang bisa mengindikasikan pasanganmu selingkuh. Berikut.

Perhatian sudah mulai pudar

Ada beberapa pasangan sedang sayang-sayangnya pasti terus menerus memperhatikanmu, tapi sekarang kok biasa aja ya? Seperti setiap pagi mengucapkan selamat pagi, tapi sekarang tidak ada kata-kata semacam itu.

Bahkan sekarang justru jarang bahkan bisa bisa tidak ada kabar sama sekali. Nah, mulai sekarang kalau kamu harus waspada karena bisa jadi pasangan kamu selingkuh dibelakangmu.

Tak ingin mulai chattingan terlebih dahulu

Pasti kamu pernah merasakannya seperti ini, pacarmu nggak mau chat duluan sebelum kita memulainya. Hati-hati bisa jadi ini indikasi perselingkuhan loh, mending kalau kamu merasakannya mending kamu jangan chat dia terlebih dahulu dan biarkan reaksinya bagaiamana?

Mulai berbohong

Misalnya kalau kamu ngajak jalan, pasti dia menolak dengan berbagai alasan dan alasan tersebut itu cuma alasan omong kosong. Penolakan itu merupakan indikasi bahwa dia tidak memprioritaskan kamu sebagai yang utama, buka pacar sering berbohong maka sebaiknya langsung cari tahu kebenarannya deh!

Sering kali menerima telepon antonim

Misal saat kamu berdua, tiba-tiba dia mendapat telepon dari seseorang, tapi tidak mau menjawab telepon tersebut, atau mau menerima panggilan namun dia menjauh dari kamu, nah itu bisa menjadi ciri-ciri bahwa pacar kamu mulai selingkuh. Bukan apa-apa, yang namanya pacar, harusnya saling terbuka dan jangan ada yang ditutup-tutupi.

Itu lah ulasan singkat yang menandakan pasangan kamu selingkuh. Semoga bermanfaat dan kamu tidak menjadi korban perselingkuhan sang kekasih.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *