Meski Tak Berguna, Hal Ini Sering Kali Dilakukan Banyak Orang!

Share this Article

Banyak orang hal yang tak perlu dilakukan namun masih sering kali dianggap sebagai rutinitas.

Padahal apa yang dilakukan itu sangatlah tidak bermanfaat untuk kesehatan serta finansial kamu, bahkan bisa dikatakan merugikan.

Berseru akan membagikan beberapa hal yang tidak perlu dilakukan, tapi banyak orang melakukan meski tidak bermanfaat.

Merokok

Nah kita tahu, bahwa kegiatan yang satu ini sebenarnya tidak bermanfaat bahkan bisa merugikan kesehatan dan keuangan.

Padahal jelas tertulis rokok membunuhmu, namun sebagian besar orang masih saja menghiraukan. Banyak anggapan tidak merokok adalah banci, tapi anggapan itu sebenarnya salah besar.

Mabuk

Terkadang orang sering kali mabuk itu dijadikan sebagai pelarian dalam sebuah masalah. Namun tidak sama sekali benar, justru menambah masalah.

Selain itu mabuk juga dapat merugikan orang lain, bahkan sudah banyak yang meninggal dunia akibat mengkonsumsi alkohol atau jenis narkoba lainnya.

Berkelahi

Hmm… Benarkah dengan berkelahi dapat menyelesaikan masalah? Sama sekali tidak karena alangkah baiknya masalah itu kita selesaikan dengan kepala dingin.

Jika berkelahi merupakan hobi, lebih baik disalurkan ke dunia olahraga seperti tinju dan tarung bebas. Dengan seperti itu Anda akan menghasilkan rejeki dan terpuaskan hobi anda.

Kebut-kebutan

Kegiatan lainnya seperti kebut-kebutan di jalan, itu tidak bermanfaat. Lebih baik, jika ngebut itu disalurkan di trek resmi.

Jika hal tersebut dilakukan dengan serius, maka prestasi dapat diraih dan rejeki juga mengelir.

Bagaimana guys, apakah salah satu dari kegiatan di atas adalah rutinitas kamu? Lebih baik dari sekarang hindari karena menganggu kesehatan dan keuangan loh.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *