Hal Sepele Yang Bikin Kamu Diusir Dari Pesawat…

Share this Article

Menempuh jarak jauh paling nyaman menggunakan pesawat terbang, karena merupakan pilihan paling tepat. Bahkan selain nyaman, perjalan juga terasa singkat tanpa memerlukan waktu lama, tapi harus diketahui ada beberapa hal sepele yang bikin Anda bisa diusir dari pesawat.

Pada umumnya pasti Anda tahu membawa alat-alat aneh, seperti korek, pancingan, pisau, itu dilarang. Tapi hal ini bukan serupa dengan itu, melainkan hal yang nyeleneh loh. Yuk langsung simak, apa aja hal nyeleneh bikin diusir dari pesawat.

Bau badan menyengat

Seperti pesawat milik maskapai Transavia, melakukan pendaratan secara tiba-tiba karena seisi pesawat mencium bau tak sedap hingga akhirnya mendarat di Bandara Faro, Portugal selatan.

Seharusnya pesawat tersebut sedikit lagi mencapai tujuan Gran Canaria, Spanyol. Namun, tak kuasa seluruh penumpang menghirup udara pria tersebut dan akhirnya mau tak mau terpaksa terhenti sejenak.

Awak kabin yang berhasil menemukan sumber bau itu langsung mengurung pria tersebut ke dalam toilet pesawat agar penumpang dapat terselamatkan dari aroma tak sedap.

“Baunya seperti orang tidak mandi berhari-hari. Beberapa penumpang banyak yang mengeluh dan ada yang muntah-muntah,” katanya.

Diusir dari pesawat karena masuk toilet

Lima Hamilton adalah salah satu penumpang pesawat Delta Airlines yang diusir dari pesawat karena pergi ke kamar mandi. Awalnya pesawat akan menuju Milwaukee, Amerika Serikat dari Atlanta.

Tapi setelah 30 menit, pesawat tak kunjung lepas landas, keberangkatan pun tertunda hingga akhirnya Hamilton tak kuat menahan niatnya ke toilet. Hal unik terjadi padanya setelah dari toilet, seorang pilot menghampirinya lalu menyuruhnya keluar dari pesawatnya.

Pihak Delta menyebutkan pengusiran itu sebagai salah satu prosedur untuk menjamin keselamatan penumpang.

Diusir dari pesawat karena kaosnya bergambar pistol

Justin Mallory (45) penumpang pesawat maskapai Fronteir Airlines sangat bingung apa yang terjadi pada dirinya. Lantaran mengenakan kaos bergambar pistol, ia diusir dari penerbangan Atlanta menuju Phoenix, Amerika Serikat.

Mallory mengatakan pengusiran itu dilakukan oleh pihak maskapai, tapi anehnya pengusiran itu tak masuk akal! Gara-Gara kaos bergambar dua pistol yang diduga meresahkan penumpang, pengusiran itu terjadi.

Mallory mengatakan dia akan pergi ke Phoenix untuk mengikuti acara olah raga papan seluncur sekaligus menjual produk pakaian dan kaos yang dia pakai adalah bagian dari logo barang penjualan dia.

“Sudah menjadi kebijakan Frontier untuk melarang papan luncur di dalam kabin pesawat,” kata pernyataan maskapai.

Hmm… Apakah Anda pernah merasakan diusir dari pesawat?

Sumber: berbagai sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *