Geli-Geli Sedap, Seseorang Santap Dua Ikan Sapu-Sapu…

Share this Article

Semua orang pasti membutuhkan asupan makanan, nasi serta pendamping lauk pauk sepeti sayuran hingga daging ayam dan sapi. Selain itu, daging ikan juga yang harus dikonsumsi karena mengandung gizi untuk tubuh.

Namun, tahukah Anda jika tak semua jenis ikan yang dikonsumsi setiap hari? Tapi ada saja hal bagi orang aneh, namun tidak untuk warganet berikut ini.

Semua orang pasti mengetahui kalau ikan sapu-sapu itu berhabitat di air yang tercemar, sehingga tak baik untuk dikonsumsi setiap hari, apalagi untuk kesehatan.

Uniknya postingan yang diungguh lewat Instagram itu memperlihatkan ikan sapu-sapu, tapi kocaknya dibuat lelucon dengan bertulis, “Kemaren ikan mas, sekarang gurame,” tulis akun Instagram @standupkomedi.

Terlihat ungguhan tersebut, dua ekor ikan sapu-sapu yang berwarna kecokelatan itu seperti baru digoreng dengan minyak panas. Bahkan dua ekor ikan itu dijadikan lauk bersama sayur serta nasi yang akan disantap oleh sang pemilik.

Setelah ungguhan tersebar di media sosial, banyak warganet lain yang heran bahkan terkejut dengan postingan itu.

Warganet yang merasa aneh, tak sedikit yang mengeluarkan berbagai komentar setelah melihat penampakan tersebut.

“Lumayan buat bersihin usus,” imbuh warganet lainnya.

“Apa enak ya, makan ikan sapu-sapu?” timpal warganet lain bertanya.

“Gue pernah makan, rasanya enak, ada manis-manisnya gitu,” ungkap warganet lain.

Sampai saat ini postingan foto yang memperlihatkan seseorang ingin menyantap dua ekor ikan sapu-sapu dengan nasi dilengkapi sayur telah di like sebanyak 9 ribu. Hmm… Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *