Kisah Pilu! Cuma Gara-Gara Skincare, Wanita Ini Putuskan Pacarnya…

Share this Article

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, terkadang kisah percintaan tak selalu mulus bahkan selalu ada bumbu-bumbu drama. Seperti kisah viral di media sosial, seorang laki-laki ini diancam ditinggalkan kekasihnya lantaran tak sanggup memenuhi kebutuhan wanita yaitu membelikan skincare.

Kisah ini diungguh oleh akun Twitter @subtanyarl yang menarik perhatian warganet. Bahkan cuitan tersebut sudah disukai sekitar 11 ribu pengguna Twitter.

https://twitter.com/subtanyarl/status/1254334448620851200/photo/1

“Aku enggak banyak nuntut yu, cuma jangan ilang-ilangan aja.” 

“Ya kamu mikir dong! Gamau aku ilang, tapi beliin skincare aja enggak mau.”

“Nanti kalau keuangan udah normal, aku janji eggak akan pelit.”

“Dasarnya kamu yang miskin! Udah aku mau putus.”

Melihat isi dari percakapan antara sepasang kekasih tersebut menuai banyak komentar dari setiap yang membacanya, bahkan tidak sedikit para wanita ikut menyuarakan pendapatnya.

Sangat wajar memberikan hadiah untuk kekasih, tapi hal tersebut tak wajar! Karena telah menuntut untuk dibelikan barang, tertentu pula. Jangan-jangan kamu hanya tempat memenuhi kebutuhan kekasihmu.

Pacaran adalah fase hubungan untuk saling mengenal satu sama lain buat masuk ke jenjang berikutnya jika kalian berdua merasa cocok dengan satu sama lain. Karena itu kebersamaan orang berpacaran seharusnya berisi menghabiskan waktu bersama dan menikmati obrolan saat berdua itu.

Jadi yang semestinya dituntut adalah quality time atau waktu bersama bukan barang. Membelikan sesuatu semestinya jadi kerelaan bukan karena ancaman akan diputuskan hubungan seperti kasus ini. 

Bagaimana menurutmu?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *