Unik! Bocah Langsung Viral Gara-Gara Namanya Mirip Buah-Buahan

Share this Article

Pemberian nama seorang merupakan sebuah doa, terkadang tak sedikit orang tua memberikan namanya dengan memiliki arti pribadi yang indah. Meski begitu, adapula orang tua justru memberikan nama anaknya unik.

Entah apa yang ada dipikiran orang tuanya, mereka tak disangka-sangka memberi nama kedua anaknya yang berada di negeri Jiran, Malaysia, dengan nama unik.

Dilansir dari worldofbuzz.com, kedua Kaka beradik ini diberi nama yang sangat unik sehingga menjadi viral di media sosial setempat. Bayangkan saja kedua anaknya itu beri nama Muhammad Dhury Yan dan Nur Rambutt’an.

Dalam foto yang viral di medsos, mereka disebut-sebut oleh nitizen bahwa namanya itu merupakan nama-nama buahan, yang mirip durian dan rambutan.

Meski begitu, namanya anak-anak belum berfikir kalau namanya itu unik, wajar ya guys usianya dibawah 10 tahun jadi ya nggak komplain lain hal kalau sudah dewasa, pasti bertanya-tanya kepada orang tuanya.

Ayah dari kedua anak itu bernama Abi Amin Mahayadin (40) mengaku bahwa pemberian nama kepada anaknya merupakan hal yang wajar saja.

Bahkan pandangan nitizen ditepis, karena ia sama sekali tak terinpirasi sama sekali oleh buah-buahan, sementara nama An anaknya Nur diberikan karena itu adalah sebutan gelar An atau Nora.

Meski begitu, Amin mengungkapkan sangat sedih setelah nitizen mempermasalahkan serta menyebut bahwa nama itu adalah nama buah.

Tapi kesedihan itu hanyalah semata-mata heran dengan nitizen yang selalu maha benar, tapi dengan begitu ia bersyukur yang memberikan nama kepada kedua buah hatinya.

Pria 40 tahun ini berharap bahwa netizen atau masyarakat menghargai nama anak-anaknya. Bagaimana pun juga, nama itu diberikan yang terbaik dan terindah untuk anak-anaknya.

Ia juga meminta masyarakat untuk menghargai keputusannya memberikan nama yang memang cukup unik di kalangan masyarakat tersebut.

Selain itu, pak Amin selaku ayah dari anak-anak itu mengaku bahwa mereka tumbuh dengan sehat. Bahkan ia selalu berdoa untuk kedua anaknya itu menjadi anak yang terus menerus bertambah umur senantiasa hormat kepada orang tuanya, meski namanya disebut-sebut nitizen serupa nama buah.

Pendapat kalian bagaimana, apakah ada yang salah dengan pemberian namanya? Justru kalian menanggap nama tersebut merupakan nama yang sangat indah?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *