Gajah Tertidur Setelah Minum Wine di Ladang

Share this Article

Siapa sangka kalau gajah hewan besar ini mabuk setelah minum Wine. Wah ternyata bukan manusia saja yang mabuk ya, hewan juga bisa.

Hewan darat besar ini merasakan hal yang sama, saat dirinya meminum yang memabukkan. Tapi kerennya! Tak seperti manusia, lain hal kalau gajah setelah mabuk hanya tertidur manis di tempatnya bukan seperti manusia yang merusak bumi.

Cerita ini diungguh oleh grup Facebook Epicalyptic bahkan postingan ini viral, loh! Setelah mendapat 68 ribu Likes dan sudah dibagikan 262 ribu kali.

Penasaran kan? Nah, ini awal ceritanya 14 ekor gajah liar masuk ke sebuah desa di Yunan, China. Mereka keluar dari hutan lantaran ingin mencari makanan lain, mungkin karena bosen kali ya makan makanan dihutan.

Setelah empat belas ekor gajah ini sampai diperkebunan jagung, bukannya jagung yang ditemukan tapi kawanan gajah liar ini menemukan wine jagung sebanyak 30 kilogram.

Hmm… Bagaimana sih kalau hewan? Tanpa pikir panjang mereka langsung meminum wine jagung itu.

Selang beberapa menit kemudian kawanan gajah liar ini ditemukan tertidur manis setelah meminum wine di kebun teh. Anehnya, kalau diperhatikan wajah kawanan gajah ini nampak senang dengan senyum mereka.

“Di saat manusia sedang melakukan Social Distancing terkait covid-19, tapi sekolompok gajah masuk ke provinsi Yunan, demi mencari jagung. Hingga akhirnya mereka menemukan wine 30kg jagung dan akhirnya meminumnya hingga tertidur di dekat kebun teh,” bunyi postingan Facebook.

Dibalik cerita lucu ini, sebenarnya kemunculan kawanan gajah liar di kawasan pada penduduk itu karena mereka merasa habitatnya terganggu bahkan mereka sangat sulit mencari makan.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *