Gadis di Vietnam Menderita Kondisi Langka, Mengeluarkan Keringat Darah…

Share this Article

Kejadian aneh yang dialami gadis berinisial N yang berasal dari Vietnam yang sebelumnya menghebohkan warganet. Sebab, gadis ini mengalami kondisi yang tak normal dengan mengeluarkan keringat darah.

Mengutip dari english.vietnamnet.vn, N yang berusia baru 11 tahun kini dirawat di Rumah Sakit Dermatologi Kusta Nasional Quy Hoa, Vietnam. Kondisi gadis sangat aneh dan langka, bayangkan saja ia mengeluarkan keringat darah, menurut informasi N diperkirakan menderita hematidrosis.

Anehnya, meski tubuhnya mengeluarkan keringat darah dan N mengaku sering sakit kepala tapi tim dokter justru mengatakan bahwa dia tidak menemukan masalah di organ tubuh N.

Berdasarkan informasi, N sudah mengalami keanehan itu pada Mei lalu, kedua orang tuanya menjelaskan bahwa anaknya terlalu stres ketika menghadapi ujian sekolah. Meski keanehan itu diketahui orang tuanya, tapi mereka tak segera membawanya ke rumah sakit.

Menurut orang tuanya, awalnya keanehan itu mungkin karena N kelelahan. Namun, keanehan tersebut semakin memburuk hingga 3 atau 4 kali mampu mengeluarkan keringat darah dalam satu hari.

Kemudian tak ingin gadisnya semakin parah akhirnya mereka membawanya ke rumah sakit di Ho Chi Minh. N didiagnosa mengalami infeksi kulit setelah diperiksa oleh dokter, lalu memberikannya obat.

Tapi setelah diperiksa serta diobati, masih saja kondisi N tak membaik. Lantas kedua orang tuanya membawanya ke rumah sakit lain yaitu Quy Nhon.

Nah, dari rumah sakit inilah dokter menemukan keanehan dari gadis ini karena kondisi seperti ini menurutnya merupakan kondisi langka yang disebut Hematidrosis. Ternyata, kondisi ini ada sejak zaman kuno, bahkan tim medis juga belum mengetahui pasti penyebabnya hingga cara untuk mengatasinya.

Sementara N dihimbau untuk menjaga pikirannya, jangan terlalu stres untuk mengurangi risiko mengeluarkan keringat darah. Menurut tim medis, jangan sampai N dibiarkan stres karena itu digadang-gadang adalah penyebab keanehan muncul.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *