Dikira Berusia 20-an, Ternyata Wanita Jepang Ini Berusia Hampir Setengah Abad

Share this Article

Sebagian besar orang negara Barat mengira bahwa orang Asia semakin tambah usia tapi tak bertambah tua di wajah. Mereka selalu melihat orang Asia memiliki wajah seperti orang yang berusia muda, hal tersebut karena wajah orang Asia terbilang awet muda.

Nah, kerap kali kamu melihat orang Amerika dan Eropa memiliki wajah cantik dan ganteng, tapi terlihat tua yang sebenarnya usianya masih muda. Mungkin hal tersebut, dipengaruhi oleh gen serta gaya hidup mereka.

Namun, julukan awet muda kepada orang Asia memang tak bisa dipungkiri oleh wanita berasal dari Jepang yang bernama Yuko Nakagawa. Di balik wajah yang berseri dan cantik, ternyata wanita ini membuat orang salah sangka dengan usianya.

Yuko ternyata lahiran pada tahun 1972, tapi banyak orang mengira ia masih berumur 20 tahun an. Nah, saat ini berarti wanita Jepang ini berusia 46 tahun, ia mengaku bahwa kecantikannya itu dilakukan secara alami, tanpa melakukan operasi atau menggunakan filler.

Yuko saat jalan-jalan di kebun bunga/copyright instagram.com/nakagawa.yuko

Yuko meski terbilang sudah berusia 46 tahun, namun tampilannya masih terlihat muda. Bahkan ia tidak sama sekali terlihat tua, tampilan sungguh tak disangka-sangka, ia juga terkenal di Jepang dan memiliki banyak para penggemar.

Meski sudah 46 tahun namun tak kelihatan tua/ copyright instagram.com/nakagawa.yuko

Wanita asal Jepang ini memiliki pekerja sebagai penyiar, ahli meteorologi, serta model dan penasihat kesehatan-cuaca. Yuko juga kesehariannya mengenakan pakaian kasual ditambah makeup sederhana dan dilengkapi dengan tas selempang kecil layaknya anak muda.

Nah, bagaimana pendapatmu guys? Apakah wanita ini benar-benar terlihat cantik dan muda?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *