Di Tengah Pandemi Corona, Pria Ini Justru Mencari Cintanya, Dengan Cara Unik…

Share this Article

Di saat pandemi corona melanda berbagai negara di dunia, tak bikin menyerah pria ini untuk menemukaan dampaan hatinya. Aksi unik dilakukannya, mencari pacar di tengah pandemi Covid-19, cerita ini pun menjadi viral.

Pria 30 tahun dari New York ini telah menggegerkan publik, lantaran mencari pasangan ‘bebas kuman’ selama pandemi Covid-19. Namun, dalam pencariannya pria ini tak menggunakan aplikasi kencan online, uniknya ia telah membuat serta menempel lembaran kertas yang berisi tentang kencan lalu di sepanjang kota, termasuk di Central Park.

Pria ini beridentifikasi sebagai Brad alias [email protected] dengan menuliskan di lembarannya bahwa ia sedang dalam pencarian menemukan pacar selama pandemi corona. Seperti dikutip NewYork Post, Brad juga tak lupa telah mengidentifikasi dirinya sebagai pria yang sehat, menarik, dan pekerja, ia mencari pasangan monogami, terhindar dari kuman.

“Tolong Sehat, Bugar, dan Bersih,” tulis di lembaran itu.

Pria cari pacar pasang selebaran di tengah corona

Brad menjelaskan bahwa dirinya telah berusaha dengan berbagai cara untuk menemukan romansa sebagai pria yang masih lajang di saat krisis Covid-19 ini, karena selama pandemi ini tak diperbolehkan kontak fisik dengan orang asing.

“Sejak di lockdown saya mulai men-jomblo, bahkan banyak orang bertanya bagaimana dan kapan kamu bisa berkencan?” ujar Brad.

“Jarak sosial telah merubah semua, bahkan sulit untuk menemukan orang baru apalagi kita dihimbau menggunakan masker, itu situasi sulit dan tak mungkin bisa didekati. Ini bukan kondisi yang tepat, jadi aku harus mencari hubungan dengan jangka panjang dan eksklusif,” jelasnya.

Brad telah menjelaskan tentang lembaran itu yang berada di sepanjang jalan yang digunakan orang-orang lari, menurutnya ini merupakan cara efektif menarik perhatian wanita agar lebih semangat untuk kebugaran, kesehatan, dan alam bebas, seperti yang dikatakannya. “Ini jauh tertarget dan langsung daripada menggunakan aplikasi kencan, banyak pengguna akun palsu, bahkan ada juga lebih sedikit kompetisi dengan cara ini,” katanya.

“Saya telah mendapat tanggapan dari salah satu wanita berkualitas tinggi, dan saya berharap agar bisa bertemu meski kencan itu memerlukan jarak enam kaki terpisah,” tuturnya.

Wah sangat penuh perjuangan, ya! pria ini, meski di pandemi corona masih saja bisa memperjuangkan untuk mendapatkan pasangan yang benar-benar bersih dari kuman.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *