Cosplay Seksi Bongkar Identitas Sebagai Pria, Para Fans Geger!

Share this Article

Pastinya tidak asing lagi sosok cosplayer cantik dan seksi yang berjuluk Cosplay Queen ini, wajar saja disukai banyak orang ya bahkan lebih dari 65 ribu pengikut di Twitter.

Eits… Tunggu dulu! Siapa sangka Cosplay cantik ini diperani oleh pria bernama Rei Dunois, dari keahliannya itu bisa menghipnotis dunia maya dengan berperan sebagai tokoh anime. Baru-baru ini penggemar Cosplay itu dibuat geger, karena sosok cosplayer yang dibanggakan merupakan seorang pria.

Dikutip dari Oddity Central, Rei Dunois memang tak dipungkiri lagi karena menjadi idola pria di Jepang berkat paras cantiknya, seksi, hingga saat tampil dengan gaya feminin dengan balutan kostumnya. Bahkan, awalnya tak ada yang mengira bahwa ia merupakan seorang pria, lebih tepatnya dia adalah pria tulen dengan raut wajah feminim serta memiliki keahlian makeup.

“Gadis cantik yang selama ini aku ikuti ternyata lelaki, sungguh seperti khayalan!,” tulis salah pengikut Rei Dunois.

Setelah beberapa lama menutupi identitasnya, Rei akhirnya menyudahi dengan menunjukkan identitas aslinya kepada sang penggemar. Dia juga menghimbau kepada para penggemarnya, agar tak gampang percaya dengan apa yang ada di internet.

Rei sebelumnya memang tampil dengan makeup, wig, dan ditambah proses editing, apalagi yang dicapai Rei menampilkan dada yang aduhai. Namun, semua itu adalah palsu karena payud*ra itu dibuatnya dengan silikon serta dipoles dengan makeup.

Pengakuan Rei Dunois memang tergolong kontroversial. Tak sedikit penggemar yang merasa tertipu. Namun tak sedikit pula penggemar yang memberikan pujian terhadap keahlian makeup dan editing sang ratu cosplay.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *