Inilah Cobaan Saat Kamu Ingin Menikah, Wajib Tahu!

Share this Article

Share this Article

Pasti semua manusia ingin menikah dengan pasangan yang baik. Tetapi mustahil tidak ada cobaan yang akan kamu hadapi. Pasti kalian berfikir kedepan ya, gimana kalau aku nikah?

Nah dari pada memikirin itu semua, mending kita simak beberapa cobaan yang akan kamu hadapi disaat kamu ingin menikah dengan pasanganmu.

Keterbatasan uang

Pasti kamu tidak memungkiri dengan keterbatasan uang yang akan kamu hadapi disaat kamu ingin menikah. Ketahuilah boleh saja memikirkan uang adalah segalanya, tetapi kalau memang keterbatasan uang mau gimana? Mau memaksakan diri, paling kamu kalau berfikir uang adalah segala pasti kamu bakal batal nikah bahkan beranggepan, duh uangku segini… bisa nikah nggak ya?

Orang tua tidak kompak

Mempunyai orang tua tidak kompak, pasti membuat kita pusing apa lagi kalau “Mertua”. Pasti ada aja yang kurang pendapat dari pernikahaan yang ingin di hadirkan, mungkin dari memilih baju penganten atau pilih acara bertema apa? Hmm… kembali lagi ke kita yang akan nikah, tetapi bukan melawan orang tua ya. Disini kita yang akan menikah bukan orang tua kita, jadi kalau kamu mempunya orang tua atau mertua yang tidak kompak ya nikmatin dan dengerin mungkin ada masukan yang bisa dilakukan di acarah pernikahan. Setidaknya bisa menyesuaikan keadaan dan kembali lagi ke masalah keuangan ya.

Mantan pacar kembali

Nah ini dia mungkin beberapa orang pasti akan mengalami, tetapi ada juga yang tidak mengalaminya. Ini adalah godaan untuk kamu yang sulit untuk di lewatkan, pasti kamu lagi senyum-senyum sendiri ya? Iya sebagai orang yang pernah ada dihati apa lagi mantan pertama pasti ada kisah-kisah yang tidak dilupakan. Untuk masalah ini tinggal dari kamu, apakah kamu bisa melewatinya. Tetapi untuk melewati cobaan ini pasti bisa kok, seperti yang kita tahu pepatahnya ” Misalkan mantan komunikasi lagi atau mengajak ketemu ” Kamu tinggal bisa bilang, ” Saya tidak bisa “.

Inilah cobaan yang akan kamu lewatkan disaat ingin menikah, semoga kalian bisa melewatinya.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *