Ciri-Ciri Penggemar Jomblo, Apakah Anda Salah Satunya?

Share this Article

Untuk Anda yang saat ini single, pasti untuk memiliki pasangan adalah hal yang tersulit dalam hidup, apalagi harus bisa menyatukan dua pikiran berbeda, loh.

Single memang pilihan, tapi jangan kelamaan nanti terjebak di zona nyaman alias terbiasa sendiri. Nah, berbicara soal zona nyaman, apakah Anda termasuk seperti itu kah? Yuk simak, beberapa ulasan bahwa Anda kecanduan single, mengutip dari laman intimatemedicine.

Memiliki perasaan tak satupun orang yang baik

Pikiran yang salah yaitu merasa semua orang tak baik, terkadang orang memiliki perasaan yang sangat keliru! Jika didekati orang, pasti berfikir kekuranganya dan tidak melihat sisi positifnya, sehingga membuat Anda memutuskan hubungan, dari situlah Anda tak pernah mendapatkan pasangan. Ingat, di dunia ini manusia tidak ada yang sempurna.

Tertarik dengan orang yang sama sekali tidak dapat Anda miliki

Sadarlah, apabila Anda berfikir cuma dia yang ada di hati, padahal dia tak pernah mencintai Anda? Maka berkacalah! Inilah yang menjadi kesalahan terbesar Anda, sejatinya mencari cinta dari orang yang tak pernah membalas cinta Anda, itu sama saja Anda betah untuk menjomblo bahkan bisa jadi Anda terus menyandang status jomblo.

Tidak ada rasa percaya diri

Jika Anda bertemu dengan seseorang yang dicintai, tapi rasa tak percaya diri menghantui. Kemungkinan Anda tidak bisa memiliki kesempatan bersamanya, karena rasa percaya diri itu sangat penting untuk menunjukkan siapa Anda dan semenarik apa Anda.

Fokus dengan pekerjaan

Nah yang terakhir fokus dengan kerjaan, sebenarnya sah-sah aja, tapi jangan over banget! Memiliki ambisi itu bagus, tapi alangkah baiknya luangkan waktu untuk yang lain, seperti meluangkan waktu terhadap orang lain.

Jika fokus kerja terus, bagaimana bisa membagi waktu kepada orang lain dan akhirnya tidak bisa menemukan pasangan, karena selalu lembur di akhir pekan.

Itulah beberapa tanda-tanda jika Anda kecanduan menjomblo, apakah dari salah satu ulasan di atas ada pada diri Anda? Bagikan ke teman sejomblomu dan komentar.

Sumber: berbagai sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *