Tips Cepat Berkenalan Hingga Menjalin Asmara di Sosmed…

Share this Article

Sosial media atau sering disebut sosmed merupakan akses mencari teman hingga pasangan, tapi seiring waktu sosmed juga bisa dijadikan wadah untuk berbisnis.

Seperti contohnya sosmed yang kita sering dengar yaitu Facebook yang tak sedikit orang menggunakannya, bahkan ada banyak lagi sosmed misalnya, Instagram, Twitter, dan ada banyak lagi.

Nah, dari sosmed inilah seseorang berniat untuk mengenal satu sama lain, bahkan sampai ada yang mendapatkan pasangan, loh. Pada ulasan kali ini, saya akan membagikan sejumlah cara bagaimana cara mendapatkan teman atau bahkan pacar melalui sosmed.

Pastinya untuk para remaja, berfikir tanpa memiliki pasangan merupakan hidup tanpa berwarna, benar kan? Apalagi kalau remaja tak punya pasangan, sering kali minder atau kurang percaya diri sehingga banyak orang yang menyebutnya ‘jones’ jomblo ngenes.

Hmm… Sebenarnya ada banyak cara kok untuk dapatkan pasangan, yaitu salah satunya lewat sosmed. Tanpa panjang lebar, yuk simak cara tepat untuk kamu yang jomblo agar cepat dapat pacar, berikut langkahnya;

Tentukan target yang diinginkan

Pertama kamu harus tentukan targetnya, cari siapa yang ingin jadi target yang tepat. Tapi usahakan ya guys, jangan cuma satu karena bisa-bisa pikiran tertuju hanya satu, kenapa kok lebih dari satu?

Alasannya, kalau kamu ditolak itu masih ada beberapa target yang lain, sedangkan kalau satu terus ditolak pastinya akan membuatmu sedih, benar nggak? Yang lebih pentingnya, tengok sebelum berkenalan, dia sudah memiliki pasangan belum?

Like dan commend statusnya

Cara mudahnya, kamu harus memberanikan diri like dan commend statusnya, loh kalau dibilang spam gimana? Ya, coba dulu! Nggak semua orang berfikir seperti itu.

Setelah itu pasti kamu bisa mengetahui, apakah benar ditanggapi atau tidak? Nah, kalau benar direspon itulah kesempatan kamu untuk melanjutkan ke langkah berikutnya, eits tapi jangan GR dulu dan yang lebih penting jangan mengharap yang lebih.

Inbox target yang ditentukan

Langkah selanjutnya jika direspon, coba kamu ngbrol lewat inbox atau jalur pribadi. Tapi satu hal yang harus kamu inget, jangan langsung to the point ya!

Yang harus kamu lakukan adalah memancing dia untuk membuka kepribadiannya. Nah, setelah kepribadian dia terlihat dan menurutmu baik, maka itu merupakan kabar baik untukmu, tapi jika cocok maka kamu harus relakan untuk berhenti jangan sampai diteruskan.

Ajak kopdar

Coba ajak kopdar atau kopi darat itulah merupakan langkah ya paling standard dilakukan untuk awal pertemuan. Dari pertemuan ini lah, kalian dapat saling kenal satu sama lain, terkadang sosmed adalah ajang pencintraan jadi jangan mudah menilai orang baik hanya karena melihat profilnya.

Maka langkah yang tepat selanjutnya, berteman secara nyata dahulu. Jika sudah terlihat sifat masing-masing coba pakukan PDKT jika menurut kamu dia benar-benar cocok dengan kriteriamu.

Nyatakan cinta

Langkah terakhir yaitu nyatakan cinta, dari pada keduluan sama yang lain. Ah nggak berani? Hmm… Lakukan! Dan coba beranikan diri.

Paksakan diri kamu menyatakan cinta ke dia, masalah jawabannya itu belakangan. Yang lebih penting, kamu nyatakan cinta dulu, kalau masalah diterima atau ditolak itu kan wajar. Tapi kalau dia menerimamu, ya bersyukurlah! Kalau ditolak? Ya cari yang lainlah, karena masih banyak cinta lain yang masih menunggumu.

Bagaimana guys? Semoga cara ini bisa menginspirasikan kamu untuk lebih mudah mencari pasangan di sosmed.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *