Susah ‘Move On’ Dari Mantan? Lakukan Ini!

Share this Article

Memang sukar bicara soal percintaan, mungkin kalau diceritakan tak pernah punah. Mulai dari melupakan dia, sampai membuka lembaran baru untuk orang yang pantas kita cinta. Bahkan sampai proses untuk mengikhlas dia yang patut dilepas.

Namun tidak masuk akal kalau move on secepat kereta api. Jelas, rintangan sulit untuk dilewati, intinya ada saja pikiran yang menghalangi proses melupakan tidak semudah “memakan nasi”

“Mungkin Move On, akan sulit!, tapi tenang Berseru akan bagikan 3 cara cepat mengikhlaskan seutuhnya dan Move on tidak akan datang kembali”

1.Membatasi sejumlah akses, Bukan niat bermusuhan. Tetapi ini cara untuk ciptakan ketenangan.

cara menemukan ketenangan (Foto: Thinkstock)

Mungkin sebagian orang berpendapat menutup akses, itu memblok semua akun medsos sementara. Kemudian kamu bisa mengikhlaskannya, bahkan kamu tidak perlu kabar medsos yang bisa membuatmu baper.

2.Move On, nggak wajib membuatmu tergesah-gesah cari “pacar” baru, beri jeda dulu untuk hatimu.

Beri jedah hatimu (Foto: Thinkstock)

Banyak orang berpendapat untuk bisa move on dengan cara pengganti yang baru. Prinsip seperti itu memang hal yang wajar, tetapi jika diingat balik seperti motor yang harus selalu diganti spare partnya jika satu bagian hilang?

Sesudah dia pergi, hatimu pasti sedikit bertembuk. Pantaslah, biasanya ditemani, eh sekarang sendirian.

Mungkin sebagian orang terdengar aneh, seharunya mencari pengganti itu diberi jeda untuk menenangkan hati. Lebih baik fokus ke hal-hal lain, dari pada memaksakan diri. Nantinya kamu akan sadar, hidup didunia itu bukan hanya memikirkan pacar, lebih banyak yang harus dipikirkan.

3.Nggak usah ragu, merombak barang yang menyelentik hatimu, benda itu harus musnah agar kamu ikhlas seutuhnya.

Ilustrasi memberi barang

Boleh jadi dengan cara inilah yang paling tepat, bahkan beberapa expert bertutur kalau mengunyah barang pemberian cara ampuh untuk move on dan ikhlas seutuhnya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *