Anti Mainstream! Dua Pemudik Ini Tempuh Jakarta-Yogyakarta Dengan Bersepeda

Mudik dengan mobil ataupun sepeda? Ah, sudah mainstream! Dua pemudik asal Yogyakarta ini melakukan hal anti-mainstream mudik menggunakan sepeda dari Jakarta ke Yogyakarta. Hal tersebut tentunya demi merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman bersama keluarganya.


Dua pemudik ini bernama Pak Pujonarko yang tinggal di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Pak Edik yang tinggal di daerah Cikarang Utara. Mereka berdua bertemu di sebuah posko mudik di Karawang dan kemudian bersepeda bareng menuju kampung halaman mereka.

Karena memiliki niat yang sama untuk pulang kampung dengan mengayuh sepeda, akhirnya Pujo dan Edik pulang bareng. Meski capek, namun rasa senang bertemu dengan keluarga menjadi semangat tersendiri untuk segera tiba di kampung halaman tercinta di Kelurahan Bojong, Kecamatan Panjatan, Kulonprogo, Yogyakarta.

Kalo sobat berseru kalian mudik menggunakan apa? Apakah ada yang tertarik mudik dengan hal yang anti-mainstream seperti mereka berdua? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah?

Sumber: Detik