5 Benda Aneh Terjual Mahal, Tapi Istimewa Untuk Pembelinya!

Share this Article

Membeli sebuah hasil karya dari seniman atau lukisan di dinding adalah sesuatu hal yang biasa. Namun, jika membeli karya berupa imanjinasi seniman itu aneh, terbayang nggak guys?

Kamu bisa melihat pameran itu di Museum Seni Non-Terlihat di New York, meski kamu dapat menikmati karya tersebut melalui deskripsi. Namun, setidaknya kamu yakin bahwa itu merupakan barang nyata.

Berseru akan menghadirkan 7 barang aneh dan meragukan untuk dijual dengan harga tinggi.

Air seharga $ 455

Asisten cerdas Elvis Presley pada tahun 1977 berhasil menjual gelas dengan air seharga $ 455. Itu terjadi di North Carolina, usai salah satu konser. Sebagian orang bertanya-tanya, berapa lama pembeli menikmati pembeliannya karena hanya ada beberapa tetes air yang tersisa di gelas, selama pelalangan.

Tisu seharga $ 5.300

© ANGELA WEISS   © yanalya

Tisu yang digunakan Scarlett Johansson selama The Tonight Show yang terjual di pelelangan. Tisu yang penuh dengan keringatnya, setelah di masukan ke dalam kantong plastik laku terjual dengan harga $ 5.300, apakah yang dipikirkan pembeli ini, rela membeli tisu bekas tersebut?

Sisa Potongan Roti $ 1.025

© StockSnap   © Gage Skidmore

Sisa dua potongan roti panggang Prancis yang dihidangkan untuk Justin Timberlake saat wawancara sarapan di stasiun radio Z-100. Mengejutkan, karena salah satu penggemarnya membeli dengan harga $1.025 saat di pelelangan, kemudian stasiun radio menyumbangkan uang itu untuk amal.

Bola golf seharga $ 1.400

© menyimpan foto

Bola golf yang terkenal dengan harganya, pasalnya bola golf tersebut ditelan oleh seekor ular piton. Sehingga ular itu harus menjalani operasi untuk menghilangkan bola golf di tubuhnya.

Kemudian bola itu dijual seharga $ 1.400 dolar Australia, banyak orang bertanya-tanya bagaimana dia mendapatkan ide menjual barang tersebut. Apakah mereka bisa menemukan pembeli untuk membeli bola golf tersebut?

Sebuah lukisan seharga $ 10.000

© di sini

Pada tahun 2011, Lukisan ini disebut “Udara Segar” hanya ada di dalam imajinasi pemiliknya dijual seharga $ 10.000. Sebuah organisasi bernama MONA (Museum Seni Non-Visible) menjual karya seni yang hanya dimiliki oleh pikiran seniman. Kami tidak bercanda!

Bagaimana guys, apakah kamu percaya akan adanya karya-karya tersebut. Berikan komentar, jika kalian memiliki hasil karya yang aneh?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *