4 Manfaat Keuntungan Pasangan Yang Menjalani LDR…

Share this Article

Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) memang tidaklah mudah. Apalagi menjalin LDR itu harus memiliki komitmen yang sangat ekstra.

Memang tak terlihat mudah seperti sulit mencari waktu untuk bertemu, yang menjadikan rindu semakin berat. Jangankan recana bertemu, komunikasi juga terkadang tersendat karena kesibukan masing-masing.

Namun, ada beberapa orang yang sanggup mempertahankan hubungan jarak jauh, tapi kebanyakan kandas di tengah jalan. Tapi ada beberapa hal yang bisa dipelajari dari menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Mau tahu, yuk simak keuntungan dari LDR ini.

Melatih Kepercayaan dan Kejujuran

Menjalin hubungan jarak jauh itu melatih kepercayaan satu sama lain, dari situlah kepercayaan kita terlatih. Apalagi kalian harus terus menerus berfikir positif tentang pasanganmu, seperti tak ada kabar seharian, apalagi sedang dikejar-kejar deadine.

Selain melatih kepercayaan, kejujuran juga sangat diperlukan untuk para pasangan yang LDR. Hal ini yang bisa membuat resah kepada pasangan dengan jujur, begitu pula dengan pasanganmu. Jika ada suatu masalah, cobalah untuk dibicarakan secara baik-baik, tentunya dengan kepala dingin.

Bisa Menghargai Waktu

LDR akan mengajarkan kalian mengharagai waktu, karena waktu bertemu adalah momen paling berharga. Jadi untuk kalian yang menjalani LDR pasti akan menggunakan waktu sebaik mungkin. Merekam setiap momen dengan mata dan telinga, yang kapan saja bisa diputar ketika menjalin hubungan jarak jauh.

Mengembangkan Diri Dengan Maksimal

LDR dari pasangan adalah kesempatan dalam mengembangkan diri, gunakanlah waktu untuk mengembangkan diri serta mengejar karir apa yang kamu impikan sejak kecil. Sebagian orang yang tidak menjalani LDR wajib meluangkan waktu bertemu dengan pasangan, jadi beruntunglah yang LDR.

Menjadi Pribadi Yang Sabar

LDR adalah jarak antara waktu yang memisahkan, itulah yang membuatmu sabar. Ketika rindu tiba-tiba serta mengetuk hatimu, jarak yang jauh akan menyulitkanmu bertemu.

Jadi untuk bertemu kalian harus mencari waktu yang tepat, apalagi untuk melepas rindu yang terkadang muncul secara tiba-tiba. Tentunya kalian harus meluangkan waktu kira-kira satu atau dua bulan sekali bertemu.

Bagaimana, menjalin hubungan jarak jauh atau LDR sangat membuat kita lebih baik kan? Memang terlihat sulit dilakukan, namun perkara cinta itu memerlukan komitmen dengan baik. Jadi, tetap semangat untuk kalian yang menjalin hubungan jarak jauh!

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *