3 Tradisi S*ksual di Dunia Yang Tidak Lazim

Share this Article

Sebuah tradisi kuno yang memiliki keunikan, budaya yang pastinya jika kalian dengar pasti tidak lazim. Tradisi ini merupakan dari budaya kuno, dalam tradisi ini mempraktikkan s*eks di beberapa tempat.

Inilah beberapa budaya kuno yang terdengar tidak lazim untuk kalian yang belum mendengarnya :

1.The Nepalese Suku Berbagi Istri

Sebuah kasus yang unik di kawasan Himalaya, tempat tersebut terdapat sedikit lahan untuk pertanian. Nah, dalam pembagian tanah, keluarga dengan lebih satu anak diwajibkan untuk membagikan tanah untuk anak yang ingin menikah.

Kalau sudah begitu gimana solusi untuk orang tua yang anaknya lebih dari satu? Salah satu caranya mencari satu saja istri untuk anak-anak mereka, tanpa membagi tanah keluarga, sulit dibayangkan?

2. Pederasty Love

Paiderastia merupakan praktek s*ksual kontroversial di Yunani Kuno, bayangkan saja seorang laki-laki tua dan pemuda remaja terlibat dalam suatu hubungan, bisa dibilang homo s*ksual.

Yunani Kuno sampai sekarang masih percaya bahwa pria yang belum berjenggot itu masih dianggap anak laki-laki. Sedangkan yang sudah tua, berguna melindungi, mendidik, dan mencintai yang lebih muda dengan jaminan pahala, hmm… jadi siapa yang menjamin pahalanya yah?

3. Sambians Suku Yang Minum Air Mani

Suku primitif agar menjadi seorang pria, anak laki-laki akan dipisahkan dari perempuan saat berusia 7 tahun, serta hidup bersama laki-laki lain selama 10 tahun. Itu semua bertujuan agar dijauhi sifat perempuan, tapi yang bikin kaget, mereka harus minum air mani para sesepuhnya.

Proses itu dipercaya untuk mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan sampai tiba kembali ke suku. Coba bayangkan? Itulah bagaimana kebudayaan yang masih percaya seperti itu.

Bagaimana, dari ulasan tersebut yang terdengar tidak masuk akal tetapi sampai saat ini masih dilakukan oleh budaya tersebut.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *