3 Misteri Dibalik Karya Yang Tak Terduga

Share this Article

Hampir semua karya memiliki misteri dibaliknya, beberapa kisah unik yang akan kami rangkum.

Bahkan sebagian orang besar mengetahui bahwa karya memiliki arti tersendiri. Lantas mengetahui arti semua lukisan-lukisan tersebut terkadang melalui teknologi.

Nah, berseru akan mengajakmu ke dunia yang menakjubkan dari karya terbesar yang diciptakan oleh para seniman, untuk mengetahui tentang-tentang karya lukisan yang tersembunyi, yuk simak.

Lukisan Morning in a Pine Forest

© Francisco Goya / wikimedia

Lukisan ini tidak hanya dilakukan oleh Shishkhin, dia melakukannya selama hidupnya menggambar alam. Dia juga berfikir tak pernah bisa lagi menggambar seperti yang diinginkan, karena itu dia meminta bantuan kepada seniman yang lain yang dikenalnya.

Savitsky yang menariknya, tapi setelah lukisan itu terjual oleh Tretyakov lantas membuatnya berfikir untuk menghapus namanya dari karya tersebut. Dia ingin jika lukisan tersebut ide dan karya hasil Shishkhin, seolah-olah yang menggambar.

Lukisan karya Da Vinci, seharusnya Triptych

© Leonardo da Vinci / wikimedia

Mona Lisa karya Leonardo da Vinci, 1503, Virgin of the Rocks, 1483, dan Virgin and Child with Saint Anne, 1513. Beberapa orang percaya karaya tersebut merupakan lukisan tunggal.

Namun dengan cara berbeda serta dalam aspek yang lain. Sebagian orang mengira tiga lanskap lukisa itu dari bulan, bukan dari bumi, kemungkinan karena seniman tertarik geologi.

Lukisan Alma Tadema, aneh dan sangat menakutkan adalah sebuah ilustrasi legenda

© Lawrence Alma-Tadema / wikiart

Lukisan yang sulit dipahami ini adalah sebuah ilustrasi legenda Belanda. Berawal dari November 1421 akhir, banjir melanda Belanda hingga memakan ribuan korban.

Setelah banjir usai, orang-orang keluar untuk memastikan berapa korban yang masih hidup serta seberapa kerusakan.

Orang-orang melihat seekor kucing di atas, melompat dari sudut ke sudut yang lain. Ternyata, kucing tersebut sedang menjaga keseimbangan boks agar tidak terbalik, benar-benar pandai kucing tersebut hingga seprai yang menyelimuti bayi itu kering.

Pernahkah Anda membuat penemuan menakjubkan hanya dengan melihat lukisan untuk waktu yang lama? Ceritakan tentang fakta seni menarik yang Anda ketahui!

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *