3 Hewan Terkaya di Dunia, Memiliki Hasil Fantastis!

Share this Article

Siapa sih yang enggak suka sama hewan lucu dan imut, selain bermanfaat untuk teman di rumah. Ternyata mereka bisa menjaga rumah tuannya.

Hewan memang tak memiliki saldo bank. Tetapi, beberapa hewan peliharaan telah berhasil mengumpulkan kekayaan karena penampilan mereka atau nemiliki uang sebagai warisan dari pemiliknya.  Dari almarhum bintang media sosial Grumpy Cat hingga Game of Thrones direwolves di kehidupan nyata, inilah hewan terkaya di dunia dulu dan sekarang.

Meski begitu, hewan ini berharga fantastis loh! Tetap saja tak sedikit yang memiliki, penasarankan hewan peliharaan dengan penampilan lucu dan imut? Yuk simak langsung.

Maru – US$100,000

Anjing Shiba Inu memiliki 2,5 juta pengikut di Instagram. Hewan lucu ini telah dipelihara oleh Shinjiro Oro dan lebih kagetnya lagi harganya antara US$ 100.000 hingga US$ 1 juta.

Maru dikenal sebagai anjing paling suka minum di Jepang, jika kalian ingin melihatnya terdapat di sekitaran bagian Tokyo. Maru juga dikenal sebagai peliharaan yang suka menggunakan ransel dan berpose dengan gaya yang aneh-aneh, apalagi dia menampilkan landak mainannya bahkan dia memiliki toko online sendiri.

Lil Bub – US$195,000

Kucing selebritas, Lil Bub menjadi salah satu hewan populer di internet berkat penampilan yang unik dengan lidah yang mencuat setelah ditemukan sebagai binatang buas di gudang di Indian.

Uniknya kucing ini tak dapat tumbuh ukurannya loh, bahkan dari penampilan di kanal YouTube diperkirakan mendapat US$ 30.00 per tahun. Lebih kerennya, kucing ini sudah masuk ke layar lebar di film Hollywood Nine Lives (2006).

Sang pemilik juga dengan penghasilan hewan peliharaannya itu telah menyumbangkan US$ 300.000 untuk para hewan yang membutuhkannya.

Doug the Pug – US$500,000

Doug the Pug telah menarik perhatian publik dengan memiliki 3,8 juta pengikut di Instagram dan diperkirakan kekayaan bersih sekitar US$ 500.000.

Publik dibikin kesegaran mata dengan penampilan anjing ini yang mengenakan kostum imut, tak hanya itu saja bukunya yang eponim juga dinobatkan sebagai buku terlaris di New York Times.

Doug the Pug juga memiliki kanal YouTube dan Spotify sendiri dan ia kadang muncul dalam video musik untuk Katy Perry dan Fall Out Boy.

Bagaimana guys, meskipun hanya hewan ternyata mereka bisa menghasilkan uang. Jadi pilihanmu yang mana? Tulis komentarmu.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *