3 Combo ML Tersakit Bisa Bikin Kamu Menang!

Share this Article

Bermain game Mobile Legenda sangatlah penting dengan adanya strategi yang membuat permainan berjalan lancar hingga menghasilkan kemenangan tim.

Namun disatu sisi kalian harus tahu tentang hero-hero yang akan digunakan, bahkan kalian juga harus paham hero apa saja yang bagus yang dijadikan combo untuk mengalahkan lawan. Karena bermain mobile legend harus memakai strategi dan Hero yang mempuni dalam artian bisa untuk melawan Hero musuh atau meng-counter.

Nah bicara soal strategi yaitu dengan penggunaan Hero seperti jungler, Outlander, hingga tanker atau midline. Tapi aja juga beberapa penggunaan strategi dalam melawan musuh misalnya 2-1-2 atau 3-1-1, itu biasanya bisa kamu sesuai kan sebelum permainan.

Selain itu, strategi yang bisa dibilang penting yaitu penggunaan combo skill yang artinya ada dua pasangan Hero di Mobile Legenda yang dianggap cocok atau memungkinkan untuk mengalahkan musuh, yuk simak apa saja hero-heronya;

Tigreal dan Gord

Combo Hero Tigreal dan Gord merupakan sebuah pasangan yang mematikan, dengan kemampuan ultimate yang mampu menarik Hero lawan Tigreal mampu mempermudah Gord menggunakan skill ke Hero lain yang sedang berkumpul karena ultimate Tigreal, bahkan sangat jarang musuh bisa menghindarinya. Sangat sempurna bukan?

Jadi, dengan adanya combo kedua Hero ini! Dapat memudahkan kamu membantai lawanmu.

Johnson dan Oddete

Sebagia pemain Mobile Legends mengira hanya tier epic sajalah yang masih memakai combo kedua Hero ini.

Pendapat itu justru salah besar! Karena duet Johnson dan Odette ini dianggap combo yang paling sempurna bahkan terkenal di Land of Dawn sampai saat ini.

Pasti kalian sudah pada tahu, kan? Johnson dengan ultimate yang bisa berubah menjadi mobil dengan menabrakan diri ke lawan yang bisa membuat lawannya terkena stun atau Crowd Control, sedangkan Oddete yang ultimate memberi serangan area.

Angela dan Cloude

Siapa sangka Angela yang merupakan Hero support dengan skill yang bisa memperlambat pergerakan lawan dapat di combo dengan Hero Cloude. Apalagi Cloude merupakan marksman terbaik di Lawan of Dawn.

Sebelum mengeluarkan skill ultimate-nya Cloude, Angela harus terlebih dahulu menggunakan skill ultimate agar bisa masuk kedalam jarak tembakan Hero Cloude.

Nah, saat Cloude mengeluarkan skill ultimate nya, barulah Angela bisa spam skill 1 dan 2 untuk mengikat musuh. Kerennya, dari kombinasi Hero ini, dapat menciptakan Burst Damage yang sangat besar.

Bagaimana para pencinta game Mobile Legends? Semoga combo hero yang kami sebutkan bisa dicoba oleh kalian untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *