Viral! Kuda Mini Lolos Penerbangan Kelas Bisnis

Share this Article

Wanita asal Amerika Serikat, Ronica Froese sangat senang karena kuda mini miliknya diizinkan terbang bersamanya, setelah selama ini menjadi perdebatan seputar hewan boleh masuk atau tidak untuk mendampingi pemiliknya di pesawat.

Para penumpang kelas bisnis kaget, karena melihat penampakan kuda mini milik Ronica.

Ronica membawa kuda mini dari Bandara Internasional Gerlad R Ford, Michigan, Amerika Serikat pada 7 Februari 2020. Ia menceritakan semua pengalamannya itu, terbang didampingi oleh kuda mini miliknya, yang bernama Fred.

Ronica sangat berterima kasih kepada Bandara Grand Rapids, Bandara Dallas-Fort Worth, Bandara Internasional Ontario dan maskapai American Airlines yang telah mengizinkan kuda mini itu mendampingi saya. Dia pun mengungguh video saat kuda mini melakukan penerbangan, bersamanya.

Fred merupakan hewan yang sudah dilatih, selama ini tinggal di Michigan, bahkan kuda mini itu sudah mengerti saat buang hajat ditempatnya.

“Sebelumnya, Fred sempat melakukan perjalanan jauh dengan mobil saya. Tapi kali ini, dia mengudara pertama kalinya. Saya telah menghabiskan waktu bersamanya, melatihnya, saya sudah siap jika kemungkinan yang terjadi,” ujar Ronica.

Ronica mengaku bahwa biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, untuk kuda mininya. Ia rela merogoh koceh lebih, demi terbang bersama Fred di kursi kelas bisnis agar bisa nyaman.

Sebelumnya pada Januari 2020, Kementerian Transportasi Amerika Serikat mengumumkan tentang undang-undang seputar hewan yang mendampingi tuannya di pesawat, seperti hanya pada anjing. Namun, banyak spesies hewan yang lolos dalam penerbangan komersial.

Ungguhan Rocina bersama hewan peliharaannya, membuat orang kaget serta timbul perdebatan di Twitter. Di mana, pada tahun 2018, muncul sebuah dukungan emosional, menolak kursi di penerbangan United Airlines di Bandara Internasional Newark yang diduduki oleh seekor burung merak.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *