5 Hewan Yang Tidak Terekspos, Namun Menggemaskan!

Share this Article

Share this Article

Sumber kesenangan paling hakiki adalah saat melihat anak hewan yang lucu. Dari penyuka hewan sampai tidak suka pun ketika melihat anak hewan seperti kucing, anak anjing, hingga singa, pasti akan membuat  kita senang karena hewan tersebut yang sangat lucu.

Namun, apakah kalian berfikir bahwa ada anak hewan yang lebih lucu tetapi tidak terekspos? Berikut inilah anak hewan yang tidak terekspos tapi sangant menyegarkan mata.

1.Anak Burung Hantu, bentuk yang bulat menjadi ciri khasnya.

Seperti yang kita tahu, jika burung hantu itu terlihat seram. Namun, jika melihat anaknya sangat lucu dan menggemaskan. Mengutip laman Little Things, Burung hantu hanya membutuhkan 8 atau 9 minggu untuk mencapai kedewasaan dan ukuran maksimal.

2.Apakah kalian pernah dengan hewan platipus? Inilah potret anak-anaknya

Terlahir melaui proses telur, meski tergolong mamalia tetapi hewan ini sangat unik. Melihat penampilannya seperti gabungan berang-berang dan bebek.

3.Bayi penyu

Berjenis hewan reptil namun nampak lucu dan imut, sang induk biasanya mengubur telur-telur di tepi pantai. Mengutip dari lama Sea Worl, sarang memiliki tingkat menetes 90 persen, jika sarangnya terusik oleh manusia, ketingkatannya akan berkurang drastic menjadi 25 persen.

4.Salah satu kerabat terdekat manusia, bayi gorila tingkah menyerupai manusia

Hewan yang dikategorikan kerabat terdekat manusia, karena induk gorila mengandung kira-kira 9 bulan dan biasanya melahirkan satu bayi saja. Menurut Live Science, bahwa sejak usia 4 atau hingga 2 atau 3 tahun, bayi gorila akan selalu nempok di punggung induknya bahkan selalu ikut dalam situasi apapun.

5.Bayi Kungkang sangat jarang terdengar di masyarakat, tapi dengan potret seperti ini bikin gemes

Hewan yang terbilang paling lambat pergerakannya di dunia, sama dengan induknya. Dilansir One Kind Planet, hewan kungkang memiliki kecepatan hanya sekitar 0,24 km per jam.

Nah, itulah beberapa potret hewan yang tidak di ekspos, tetapi memiliki keindahan tersendiri untuk dinikmati pemandangannya.

Sumber
Foto: google

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *